Kejutan Ultah, Evelyn Ditahan di Bandara Diduga Bawa Narkoba

Sabtu, 27 Januari 2018 10:45 Penulis: Ahmat Effendi
Kejutan Ultah, Evelyn Ditahan di Bandara Diduga Bawa Narkoba Evelyn Nada Anjani cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pada tanggal 24 Januari 2018, Evelyn Nada Anjani genap berusia 26 tahun dan sempat merayakan momen bertambahnya umur di Jepang. Saat kembali ke Indonesia, mantan istri komedian Aming ini mendapatkan kejutan yang tak akan pernah dilupakan seumur hidupnya.

Bagaimana tidak, dia diberi surprise dengan digiring oleh pihak Bandara Soekarno-Hatta lantas dituduh menyelundupkan obat-obatan terlarang. Lantaran tidak mengonsumsi ataupun menyelundupkan narkoba seperti dugaan, sempat terjadi perdebatan sengit antara Evelyn dan pihak bandara.

“Ya gitu, aku paling nggak bisa dituduh. Pas aku turun ditanya namanya, terus dibawa ke kantor dibilang ada dugaan bawa narkoba. Buset. Ada juga di dalam koper tuh cokelat, masker karena banyak pesenan masker. Pas dituduh itu aku langsung panas dong, aku naik darah karena aku nggak bawa-bawa gituan. Karena aku dari Jepang dan pernah tinggal di sana jadi tahu gimana keluar masuk imigrasi yang ketat banget. Jadi nggak mungkin pakai barang-barang gituan. Jadi aku sempat berdebat sih sama para pelaku sandiwara itu,” kata Evelyn ditemui di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu dini hari (27/1/2018).

Evelyn ketika berada di Bandara Soekarno Hatta, ia sempat mendapat kejutan yang tak biasa. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEvelyn ketika berada di Bandara Soekarno Hatta, ia sempat mendapat kejutan yang tak biasa. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Mendapatkan tuduhan menyelundupkan obat terlarang, wanita yang memiliki garis keturunan Jepang ini memilih berhati-hati. Ia bahkan sempat tidak mau dibawa ke tempat pemeriksaan.

“Aku nggak mau diinterogasi tadi. Aku nggak mau masuk dulu ke kantor itu karena aku nggak merasa salah. Koper juga nggak aku kasih pegang ke siapa-siapa. Aku panggil orang terpercaya dulu buat datang biar jadi saksi. Kalau ada apa-apa kan enak ada saksi. Karena apapun kan bisa dibolak balik, bisa jadi jebakan yang nggak masuk akal,” tuturnya.

Dalam kepanikannya, Evelyn sempat menelepon sang manager yakni Posan Tobing. Padahal awalnya dia sempat takut dimarahi oleh orang yang sudah dianggap sebagai kakak tersebut. Namun begitu tahu kejutan dari salah seorang rekan yakni penyanyi Vanya Shinta, Evelyn pun lega meski masih sedikit kesal.

Setelah sempat ditahan di Bandara, Evelyn kaget karena hal itu ternyata hanya kejutan. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSetelah sempat ditahan di Bandara, Evelyn kaget karena hal itu ternyata hanya kejutan. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

“Konsep jebakan itu muncul dua jam sebelum dia flight. Kalau misalkan siang bisa panggil polisi sekalian kali ya biar lebih gimana gitu. Cuma karena sudah jam 11 malam jadi nggak bisa,” ucap Vanya yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Mamamia di tempat yang sama.

“Pas tahu itu surprise ulang tahun aku lega banget. Bener-bener jadi pengalaman buat aku kayak gini. Shock therapy kali ya kalau bener-bener dijebak,” tutup Evelyn.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING