Ditanya Kemungkinan CLBK Dengan Aming, Begini Jawaban Evelyn

Selasa, 14 November 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ditanya Kemungkinan CLBK Dengan Aming, Begini Jawaban Evelyn Aming - Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kisah asmara yang terjalin antara Aming dan Evelyn Nada Anjani sempat bikin heboh publik. Berawal dari pernikahan diam-diam, dugaan jika Evelyn adalah sosok pria karena tampilannya yang tomboi, hingga usia pernikahan yang cuma bertahan selama beberapa bulan saja.

Meski sudah resmi bercerai, Aming dan Evelyn memilih untuk tetap menjaga komunikasi meski kini statusnya hanya sekedar teman saja. Seperti diketahui, saat ini Evelyn sudah mulai aktif terjun ke dunia hiburan, dan sebagai seorang artis pendatang baru, Ia pun jadi banyak sharing dengan sang mantan suami.

"Sering banget (sharing sama Aming) karena aku misalnya dia ada acara, aku hargai dia, aku datang. Lalu aku lagi ada acara juga dia hargai, dia datang. Jadi memang kita sering menghargai sih. Dan ada Banyak juga aku dibantu sama dia. Dari awal memang banyak dibantu sama Kak Aming juga kan, jadi nggak bisa dipungkiri. Sekarang juga kan memang lagi banyak pekerjaan yang bareng, juga kita bakalan main film layar lebar di salah satu PH temennya Kak Aming juga. Tapi kita karena PH yang sama walau film berbeda, kita bakalan suka ketemu juga," ujar Evelyn saat ditemui di acara di acara PT Win dalam peluncuran produk kecantikan Colina, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/11).

"Alhamdulillah sih semua support, dia selalu pantau aku karena banyak hal yang aku nggak tau juga kan, jadi banyak juga yang harus aku tanya ke dia, jadi dia kasih tau ke aku. Ya kayak gitu lah jadi kayak orangtua sama anak lah ya," sambungnya.

Evelyn belum kepikiran untuk CLBK dengan Aming © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEvelyn belum kepikiran untuk CLBK dengan Aming © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Melihat kedekatan yang tercipta antara Aming dan Evelyn, banyak netizen yang akhirnya berharap agar keduanya bisa balikan alias CLBK. Lalu bagaimana pendapat sang pemain sinetron Tikus dan Kucing mengenai wacana tersebut?

"Kalau itu (CLBK) mah aku nggak tau ya, sekarang aku lagi nikmati kondisi yang sekarang dulu, lagi jalani dulu, aku juga masih mau nunjukin kalau selama ini aku juga bisa mandiri sendiri dulu. Jadi kalau mungkin nanti jika Insya Allah aku harus balik sama Kak Aming juga, biar dianya nggak khawatir apa-apa lagi. Dan aku juga nggak mau bebanin dia juga segala macam. Jadi kalau memang kita jodoh, kita dipertemukan lagi. Tapi untuk stabilin hubungan kita, masih harus banyak waktu. Kita saling introspeksi diri juga," pungkas Evelyn.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING