Demi Ultah Aming, Evelyn Nada Anjani Rela Terbang ke Belitung

Rabu, 15 November 2017 08:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Demi Ultah Aming, Evelyn Nada Anjani Rela Terbang ke Belitung Evelyn Nada Anjani - Aming © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Meski sudah bercerai, namun Aming dan Evelyn Nada Anjani tetap menjalin komunikasi baik. Mereka bahkan terlihat tetap romantis, seakan tak ada apa-apa di antara keduanya. Tentu saja kedekatan keduanya banyak bikin netizen baper dan berharap agar Aming dan Evelyn balikan.

Salah satu contoh terbaru mengenai kedekatan pasangan sensasional ini adalah ketika Evelyn rela terbang dari Jakarta ke Belitung demi menemui Aming belum lama ini. Rupanya, kala itu Aming tengah merayakan hari ulang tahunnya, sehingga Evelyn datang untuk memberinya surprise.

"Itu (surprise) aku emang berkat dorongan dari temen-temen aku, pokoknya mereka ngedorong aku nyemangatin juga. Tadinya aku agak nggak percaya diri, tapi rasa aku pengen berada di sisi dia (Aming) itu besar banget ya, itu yang ngalahin ketidakpercayadirian aku. Karena 2 tahun berturut-turut setiap ultahnya dia kan memang aku selalu sama dia, masa sesudah cerai nggak sih? Bukan berarti sesudah cerai aku udah nggak dampingin dia. Jadi aku memang sengaja ke sana buat surprise-in dia gitu. Karena aku dari jauh-jauh hari emang udah tau kalau dia bakal ada syuting di hari ultahnya. Alhamdulillah berkat teman-teman juga semuanya lancar. Kaget dia, mungkin kalau di Jakarta dia mah bisa berpikir biasa aja, tapi karena ini sampai ke Belitung, jadi dia agak bener-bener kaget nggak nyangka dan nggak kepikiran gitu," kenang Evelyn saat ditemui di acara di acara PT Win dalam peluncuran produk kecantikan Colina, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (12/11).

Evelyn beri surprise di hari ultah Aming © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEvelyn beri surprise di hari ultah Aming © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Evelyn sendiri memberikan kado sepatu untuk Aming kala itu. Dan usut punya usut, ternyata mereka kembaran sepatu, namun hal itu tak disengaja oleh Evelyn yang membelikan kado. Lalu bagaimana ceritanya?

"Aku kan emang orangnya suka sepatu ya, kalau ada yang lucu aku beli gitu, jadi aku kasih dia sepatu. Aku belinya samaan. Nggak (sengaja samaan) jadi tadinya aku cuma mau beliin dia aja, nah aku nggak tahan orangnya kalau lihat sepatu lucu. Nah jadinya aku juga ikut beli, nggak mau kalah. Aku kalau hadiahin orang begitu, kalau menurut aku lucu aku beliin ke orang tapi aku juga beli," sambungnya.

Di usia pernikahannya yang seumur jagung, Evelyn sempat mengalami keguguran. Hingga saat ini, Evelyn dan Aming pun selalu menyempatkan diri untuk berziarah ke makam dari jenazah calon bayinya tersebut.

"Iya (ziarah bareng), memang janjian sih, karena memang komunikasi kita nggak putus. Dari jauh-jauh hari kita janjian tapi belum sempet karena banyak kesibukan, jadi sekarang pas ada waktu langsung, kita juga mau ganti batu nisan dan segala macam. Jadi nanti kita bakalan ke sana lagi.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING