SELEBRITI

Kelakuan Saat Ketemu Kaca, Syahrini: Apakah Sudah Terpampang Nyata?

Sabtu, 11 Mei 2019 15:02 Penulis: Gogor Subyakto

Syahrini. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kemesraan antara pasangan Syahrini dan Reino Barack memang sering kali jadi topik perbincangan hangat. Keduanya resmi menjadi istri serta suami setelah merayakan akad nikah di Jepang beberapa bulan lalu.

Nah, belum lama ini, keduanya sempat menggelar sebuah acara yang disebut sebagai gala dinner atau dinner silaturahmi untuk merayakan pernikahan mereka. Acara itu diadakan di Four Season Hotel, Jakarta Selatan pada hari Jumat (11/5) malam.

Lewat akun sosial media, Syahrini pun belakangan ini masih rajin unggah sederet momen acara makan malam tersebut. Termasuk kelakuan-nya ketika bertemu dengan kaca. Ngapain ya kira-kira?

1. Ketemu Kaca

Lewat IG Story, Syahrini sempat mengunggah sederet video singkat momen gala dinner atau dinner silaturahmi yang belum lama ini digelar. Dalam salah satu postingan, penyanyi itu menunjukkan kelakuan-nya ketika bertemu dengan kaca.

Berdiri di hadapan pilar berhiaskan kaca, pelantun lagu Restu itu tampak memeriksa penampilan. Selain itu terlihat jari-jarinya sempat memperbaiki riasan wajah-nya.

Lucunya lagi, Syahrini tentu menghiasi video tersebut dengan caption yang kocak. "Ketemu kaca. Incess ngaca apakah sudah terpampang nyata? Iya khaan!" ungkapnya.

2. Tendang Rok

Dalam video singkat berikutnya, terlihat Syahrini berjalan memasuki venue dengan bantuan genggaman tangan sang suami. Untuk acara tersebut, Syahrini memakai gaun putih mewah karya dari desainer Sebastian Gunawan.

Busana pengantin itu tentu saja dihiasi dengan rok yang super panjang, karena itu pual Syahrini harus berjalan dengan sedikit menendang agar tak jatuh terjerat rok.

"Jalan pun harus ditendang. Supaya nggak keserimpet, seperti ituuh," tulis Syahrini menghiasi video singkat itu.

3. Soulmate

Pada hari Rabu (8/5), Reino masih mengunggah foto momen gala dinner. Kali ini, ia pamerkan kemesraan saat berdekatan dengan sang istri. Bukan hanya sekedar memeluk, Reino juga mendapat Syahrini dengan pandangan kasih sayang.

Untuk postingan tersebut, pria pebisnis itu menuliskan sebuah kalimat sangat singkat namun sangat romantis! "Belahan jiwaku," pungkasnya yang tentu saja ditujukan untuk Syahrini. Bikin baper ya!


REKOMENDASI
TRENDING