Keluar Dari Bagito, Unang Coba Peruntungan di Dunia Tarik Suara

Kamis, 12 Mei 2016 07:02 Penulis: Helmi Romadhon
Keluar Dari Bagito, Unang Coba Peruntungan di Dunia Tarik Suara Unang ex Bagito © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Sebagian orang mungkin tahu Unang ex Bagito hanya sebagai seorang komedian saja. Tapi kenyataannya, Unang juga merupakan seorang musisi serba bisa. Buktinya, ia bisa memainkan beberapa alat musik.

Mulai dari gitar dan saksofon mampu ia mainkan. Selain memainkan alat musik, dia juga menciptakan lagu lho! Jelang bulan Ramadhan ini, Unang merilis lagu ciptaannya yang berjudul Assalamualaikum Ya Ustaz.

"Nyanyikan menurut saya kok enak. Tapi belum tahu respon pendengar. Semoga bisa diterima," ujar Unang di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Unang Bagito terjun ke dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Hendra GunawanUnang Bagito terjun ke dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Meski single tersebut bernuansa religi dan dirilis jelang bulan puasa, Unang berharap singlenya tersebut bisa diterima oleh masyarakat secara positif. Dan dirinya berharap bukan hanya di bulan puasa saja lagunya bisa dinikmati.

"Emang rilisnya berdekatan dengan bulan Ramadhan. Tapi pengen bisa dinikmati secara umum, seperti di luar bulan Ramadhan," imbuhnya.

"Saya gak terlalu berharap banyak. Orang denger, mudah dihafal, dicerna. Yang penting isi lagu ini ajak orang yang belum paham agama, agar sama-sama belajar," tandasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING