Bantah Bunuh Diri, Unang Rayakan Ulang Tahun Istri

Sabtu, 13 September 2014 18:31 Penulis: Ahmat Effendi
Bantah Bunuh Diri, Unang Rayakan Ulang Tahun Istri Unang Bagito ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Istri komedian Unang Bagito, Aning membantah kabar yang mengatakan suaminya mencoba bunuh diri. Apalagi kabar hoax itu ditengarai karena Unang mulai sepi dari job.

Diakui Aning, Unang memang sempat terpleset di kediamannya beberapa waktu lalu. Namun kini kondisi Unang sudah kembali sehat. Bahkan pria kelahiran 18 November 1962 itu sedang merayakan ulang tahun sang istri.

"Aduh, gosip apa lagi, saya dari tadi di telepon itu melulu. Mas Unang sehat, ini saja lagi merayakan ulang tahunku," ujar Aning kala dihubungi lewat sambungan telepon, Jumat (12/09).

Unang sempat diterpa gosip hendak bunuh diri. Unang sempat diterpa gosip hendak bunuh diri.

Unang sebelumnya dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai dua di kediamannya yang ada di Bintaro. Unang yang sempat mengalami cidera di kakinya akibat insiden tersebut, kini kondisinya sudah membaik.

"Alhamdulillah baik-baik saja, memang sempat kepleset karena dia buru-buru siapkan baju. Takut ada apa-apa kita membawanya ke klinik Prodia Bintaro," jelasnya.

Belum ada klarifikasi langsung dari Unang terkait kabar tersebut. Begitu juga hingga saat ini belum diketahui siapa penyebar kabar bahwa pemilik nama asli Hadi S.P.S Kardiman itu mencoba bunuh diri.

(kpl/tov/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING