Keluarga Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Gala Premiere 'RAFATHAR'

Minggu, 06 Agustus 2017 07:15 Penulis: Ahmat Effendi
Keluarga Raffi Ahmad Naik Helikopter ke Gala Premiere 'RAFATHAR' Raffi Ahmad ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Berbagai cara dilakukan oleh Raffi Ahmad untuk mempromosikan film anyarnya bersama keluarga yang berjudul RAFATHAR. Raffi sempat menunggangi mobil mewah Koenigsegg dan juga helikopter dalam acara gala premiere. Ayah satu orang anak tersebut mengungkap alasan menunggangi helikopter.

"Iya tadi ke sini, nggak pakai helikopter pribadi, ada sponsor yang support kita, kasih helikopter buat kita," ujar Raffi Ahmad di acara gala premier film Rafathar, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8/2017).

Karena popularitasnya yang cukup besar, Raffi kerap mendapatkan fasilitas dari sejumlah pihak. Ternyata helikopter tersebut sebenarnya bukan untuk kepentingan film namun dipersiapkan untuk ulang tahun anaknya.

Keluarga Raffi Ahmad sempat naik helikopter ke gala premiere film RAFATHAR. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKeluarga Raffi Ahmad sempat naik helikopter ke gala premiere film RAFATHAR. ŠKapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak ‎sebenarnya bukan untuk kepentingan film, sebenarnya kita pakai itu nanti di ulang tahunnya Rafathar, cuma dia kasih sama kita istilahnya supportnya lah. 'Udah kalau mau tes-tes dulu silakan pakai' nantinya akan digunakan di ulang tahunnya Rafathar," ujar Raffi.

Dengan seiring perkembangannya zaman, saat ini helikopter bukan lah sesuatu yang terlalu mahal untuk digunakan jasanya. Raffi memilih naik helikopter dengan mempertimbangkan kebutuhannya yang harus berada di dua lokasi dalam waktu yang berdekatan.

"Kalau di Jakarta gue naik ojek nggak papa‎. Cuma nanti ulang tahun Rafathar ada Cilegon ke Jakarta, jadi gue memang butuh banget sama helikopter untuk menyempatkan supaya nyampe di meet n greetnya film sama ulang tahun Rafathar," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING