Kembali Bekerja, Endhita Dapat Protes dari Sang Anak

Jum'at, 26 Oktober 2018 16:14 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Kembali Bekerja, Endhita Dapat Protes dari Sang Anak Endhita Wibisono © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Endhita is back! Ya, model yang juga istri dari gitaris grup band Ungu, Onci, ini telah kembali ke industri hiburan. Buktinya adalah film layar lebar terbaru berjudul AMBU.

Lewat film AMBU, Endhita membuktikan kalau ia masih aktif di dunia entertainment. Dan lewat film ini jugalah ia mewujudkan rasa rindunya akan akting, dunia yang selama ini ia tekuni dan membersarkan namanya.

Kembali menjalani apa yang ia rindukan tentunya menyenangkan. Tapi di sisi lain Endhita justru merasa berat, bahkan sedih. Penyebabnya sudah bisa ditebak, jauh dari anak.

Endhita diprotes anak karena kembali bekerja © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEndhita diprotes anak karena kembali bekerja © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk syuting film AMBU, Endhita Wibisono harus jauh dari anak dalam kurun waktu 27 hari. Terbayang kan bagaiamana rasanya jauh dari anak sekian lama? Tentu tidaklah mudah, lantaran Endhita sendiri terbiasa bersama-sama dengan sang anak setiap hari selama 5 tahun vakum.

Ditemui di presscon teaser trailer dan poster film AMBU di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/10/2018), Endhita bercerita tentang berat dan sedih yang
dirasakannya. Ditambah lagi dengan protes sang anak, Kaines Adriana Kayra.

"Kalau anak sih kadang-kadang protes. Kayak, 'Why you have to work?' Pertanyaan itu yang diulang-ulang gitu. Tapi aku kasih pengertian, 'Kalau orang hidup itu harus bekerja,'" jelas Endhita saat mencoba meredakan protes yang diluncurkan anaknya.

Beruntungnya sang suami, Onci, tidak ikut-ikutan protes seperti Kaines. Diakui Endhita sang suami adalah orang yang tidak banyak memprotes. "Nggak (protes) sih, karena
alhamdulillah Onci itu bukan suami yang suka banyak protes," tutupnya.

Terlepas dari protes dan beratnya jauh dari anak yang ia rasakan, selamat datang kembali Endhita. Semoga kerja kerasnya terbayar dan filmnya sukses. Ditunggu karya-karya selanjutnya ya!

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING