Kembali ke TV, Caisar Minta Doa ke Indadari Agar Pesbukers Bubar?

Rabu, 09 Agustus 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kembali ke TV, Caisar Minta Doa ke Indadari Agar Pesbukers Bubar? Caisar ©KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Nampaknya kembalinya Caisar Aditya Putra ke dunia hiburan benar-benar tidak disetujui oleh Indadari, istrinya. Sampai sekarang Indadari masih kerap berkomentar negatif tentang bergabungnya Caisar ke Pesbukers.

Bahkan yang terbaru Indadari menuliskan komentar di postingan terbaru Caisar yang sekarang berganti nama jadi @caisar_yang_belomsempurna. Dalam komentarnya, Indadari berharap acara Pesbukers yang dibintangi Caisar segera bubar.

"Rindu serindu rindunya...sampe ketemu nanti malam di kajian Rabbanian Masjid Al Azhar ya suamiku. Aku tau ini ga akan lama...Karena aku gak lihat wajah bahagiamu di sana. Kamupun selalu pesen minta doain terus program ini cepat bubar. Insya Allah doa kamu segera terkabul," tulis Indadari.

Caisar ingin Pesbukers segera bubar? ©instagram/indadariCaisar ingin Pesbukers segera bubar? ©instagram/indadari

Sementara itu Caisar memposting ucapan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya. Ia meminta kepada semua followernya agar menonton Pesbukers yang tayang setiap sore.

"Makasih ya atas supportnya. Doakan saya selalu sehat, rendah diri dan selalu ingat kepada Allah SWT serta selalu di bawah lindunganNya. Jangan lupa selalu tonton Pesbuker jam 16.30 sore setiap Senin s/d Jumat di ANTV. Doa yang terbaik untuk semua sahabat di Tanah Air yang sayang sama Caisar," tulisnya di akun @caisarisback, akun lain milik Caisar.

Lalu, siapakah yang benar antara Caisar dan Indadari di sini? Apakah Caisar benar-benar minta doa kepada Indadari agar Pesbukers segera tamat?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING