SELEBRITI

Kenang Mendiang Sang Kakak, Haruka Nakagawa Unggah Foto Waktu Kecil

Minggu, 12 Mei 2019 11:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Haruka Nakagawa © KapanLagi.com/djoko poerwanto

Kapanlagi.com - Kehilangan saudara kandung, siapa yang tak mendera duka mendalam? Itulah yang dirasakan oleh Haruka Nakagawa selepas kepergian kakaknya. Ya, lewat Twitter kemarin (11/5) Haruka umumkan bahwa kakaknya yang berusia 28 tahun itu telah tiada.

"Semuanya, sebelumnya maaf beberapa hari tanpa kabar. Aku kemarin balik ke Jepang karena kakak aku meninggal dunia. Tanggal 4 Mei kakak aku sakit terus meninggal. Kakak aku selalu baik, selalu bantuin aku, dari kecil selalu ada di samping aku. Pernah bercanda, pernah berantem, pernah main bareng. Tiba-tiba kakak aku meninggal, aku nangis nggak bisa berhenti," tulis Haruka.

1. Foto Favorit

Tangis yang tak bisa berhenti bukan satu-satunya ungkapan duka Haruka. Hari ini (12/5) ia masih begitu ingin berjibaku dengan kenangan bersama sang kakak lewat unggahan di Instagramnya. Ya, foto favorit, begitu Haruka menyebut foto tersebut.

"Ini foto waktu kecil. Aku suka banget Kakak, jadi kemana-mana selalu ikutin kakak...hehehe.. Foto ini kan mirip banget sama Kakak, jadi foto ini favorit aku," tulis wanita 27 tahun ini. Dalam unggahan tersebut Haruka dan sang mendiang kakak tampak lagi happy banget foto bareng Donald Bebek.

2. Masih Sempat Chat

Haruka begitu terpukul atas kepergian sang kakak tercinta. Padahal sebelumnya mereka masih sempat saling berkomunikasi, mengingat Haruka memang sudah punya rencana untuk pulang kampung ke Jepang.

"Sebelum kakak meninggal, aku chat kakak karena aku sebelum lebaran ada syuting di Jepang, jadi mau oleh-oleh apa, terus nanti ketemu. Sedih, sampai kapanpun aku sedih. Kakak yang terbaik dan paling sayang. Aku bahagia dapat kakak aku," tulis Haruka di Twitter.


REKOMENDASI
TRENDING