SELEBRITI

Kenang Momen Tak Terlupakan di 'Buku Harian Seorang Istri', Antonio Blanco Pernah Marah-Marah Sendiri Baca Dialog 14 Halaman

Jum'at, 09 Juli 2021 14:00

Antonio Blanco marah-marah © instagram.com/antonioblancojr

Kapanlagi.com - Sinetron unggulan SCTV yang bertajuk Buku Harian Seorang Istri sudah masuk episode 200. Selama terlibat di sinetron ini, banyak sekali adegan yang tidak bisa dilupakan oleh dua pemain Buku Harian Seorang Istri, yakni Antonio Blanco dan Callista Arum.

Antonio Blanco mengatakan, selama terlibat di sinetron Buku Harian Seorang Istri banyak sekali adegan yang tidak bisa dia lupakan. Terutama, adegan-adegan episode baru-baru ini. Lelaki 21 tahun ini masih ingat betul ada adegan dirinya harus membaca dialog sebanyak 14 halaman.

"Episode 200 jujur banyak banget, mungkin yang terakhir ini yang paling berkesan itu buat aku yang baru-baru aja. Di mana aku menceritakan semuanya sama Dewa rahasia aku yang paling besar kalau aku adalah calon istri Alya. Karena itu jujur panjang halamannya total 14 halaman aku ngomel-ngomel sendiri dan ada Lula juga kan," kenang Antonio Blanco dalam wawancara virtual, Kamis (8/7/2021).

1. Adegan Paling Lama

Callista Arum yang berperan sebagai Lula menjadi saksi ketika Antonio Blanco melakukan adegan tersebut. Gadis 17 tahun itu menyadari, adegan yang merangkum sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi scene paling lama yang pernah dia temui.

"Bener, aku nungguin, kok ini nggak selesai-selesai dialognya. Tapi yang paling berkesan menurut aku Bu Nawang meninggal," kata Callista Arum.

"Iya, istilahnya aku ngerangkum apa yang terjadi BHSI dari episode satu sampai 200. Aku merangkum itu semua," sambung Antonio Blanco.

2. Adegan Paling Menghabiskan Tenaga

Sepakat dengan Callista Arum, ada juga adegan lain yang tidak bisa dilupakan oleh Antonio Blanco selama syuting Buku Harian Seorang Istri, yakni ketika sin Bu Nawang meninggal.

"Oh iya Bu Nawang meninggal. Iya itu juga karena banyak menghabiskan tenaga. Kalo baru-baru ini kenapa itu berkesan karena itu aku 14 halaman ngomong sendiri ngomel sendiri, terus dengan satu halaman itu dialognya sangat amat panjang," ujar Antonio.

3. Banyak Belajar Selama Syuting

Berbeda dengan Antonio Blanco, Callista Arum sendiri punya kesan tersendiri selama syuting Buku Harian Seorang Istri SCTV. Perempuan yang juga berprofesi sebagai atlet senam ini mengatakan, semua adegan Buku Harian Seorang Istri dianggap paling berkesan.

"Banyak banget sih apalagi ini pertama kali aku syuting semua akting aku belajar dari sinetron ini, jadi semuanya itu berkesan buat aku. semuanya itu pelajaran buat aku, aku sambil syuting sambil belajar," tutup Callista Arum.


REKOMENDASI
TRENDING