SELEBRITI

Kepada Hotman Paris, Robby Abbas Ngaku Sudah 'Jual' 100 Artis Selama Jadi Muncikari

Kamis, 10 Januari 2019 16:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Robby Abbas ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Ketika kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila terungkap, nama Robby Abbas kembali jadi sorotan. MUA ini disorot kembali lantaran dulunya pernah berprofesi sebagai muncikari para artis dan model yang menyangkut nama Shinta Bachir dan Amel Alvi ini.

Robby pun akhirnya buka suara kepada Hotman Paris Hutapea. Dalam video pendek yang ditayangkan di akun Instagram Hotman, Robby membuka sebuah fakta yang cukup mengejutkan.

Kepada Hotman, Robby mengaku telah menjual jasa prostitusi ratusan artis Indonesia. Selain itu, ia juga menjajakan jasa prostitusi model, pramugari dan masyarakat biasa.

1. Jual 100 Artis

"Halo saya dengan Robby Nasution. Yang dulu, terkenal muncikari kelas atas ya. Atau, nggak keberatan kan dibilang germo?" tanya Hotman.

"Nggak keberatan," ujar Robby.

"Saya mau tanya. Anda kan divonis sebagai muncikari di tahun 2015. Sebelum tahun 2015, berapa orang artis Jakarta yang sempat kau esek-esekkan, kau perdagangkan," tanya Hotman.

"Ada 100 orang," jawab Robby.

"Seratus orang artis sudah kau jual?" seru Hotman.

"Ya," jawab Robby.

2. Model dan Pramugari

Setelah itu Hotman mempertanyakan berapa jumlah model yang sudah dijual oleh Robby. Pria ini pun mengaku bahwa dirinya sudah menjual lebih dari 50 orang model.

"Model 50 orang. Sudah 150 orang. Pramugari berapa orang?" tanya Hotman.

"30-an," jawab Robby.

"Tiga puluh orang pramugari. Haduuh. Begitu banyak cewek cantik Indonesia yang kamu perdagangkan ya. Itu sebelum kamu divonis tahun 2015 ya," tanya Hotman.

"Iya," jawab Robby singkat sambil mengangguk.

3. Pejabat Atau Swasta

Hotman pun penasaran, siapa pelanggan yang biasanya menggunakan jasa Robby untuk dihubungkan dengan para artis dan model serta pramugari. Apakah dari kalangan pejabat atau swasta.

"Dari berbagai macam kalangan ada bang," ujar Robby.

"Semua, pejabat ada, swasta ada," ujar Hotman yang disambut anggukan Robby.

 

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING