SELEBRITI

Vanessa Angel Buka Suara Soal Kasusnya, Ucapkan Terima Kasih ke Jane Shalimar

Rabu, 09 Januari 2019 20:45 Penulis: Tyssa Madelina

Vanessa Angel ucapkan terima kasih ke Jane Shalimar (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi yang mencatut nama aktris Vanessa Angel mendadak berujung rumit sejak pihak Jane Shalimar merasa tersinggung dengan statement manajer Vanessa. Seperti yang diketahui sebelumnya, Lidya selaku manajer menyebut Jane tak ada hak untuk bicara di depan awak media mengenai kasus tersebut. Namun di sisi lain, akhirnya Vanessa mulai klarifikasi dan menyatakan ucapan terima kasih ke sahabatnya tersebut.

"Ya aku mau ucapin terima kasih buat terutama buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya. Untuk membantu aku sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih, sama sekali tidak ada," ujar Vanessa Angel, saat ditemui di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Vanessa mengaku tak akan pernah melupakan jasa-jasa Jane Shalimar selama ini. Mengingat hanya dia satu-satunya orang yang membantunya saat ia terpuruk beberapa waktu lalu.

"Kak Jane yang ada di sebelah aku, yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku. Terima kasih buat keluarga, pacar aku. Dan sahabat-sahabat dekat aku. Sekali lagi terima kasih," ungkapnya.

1. Disupport Kekasih

Tak sendiri, saat preskon Vanessa juga ditemani oleh kekasihnya, Febri 'Bibi' Ardiansyah, dan kuasa hukum, Milano SH. Bibi pun menyatakan dukungannya pada Vanessa supaya sang kekasih bisa melewati proses hukum dengan baik. Selain itu, Bibi juga mengaku kalau ia hanya keberatan dengan tindakan dari pengacara terdahulu karena tak ada komunikasi dengannya sebelum melakukan preskon.

"Aku terima kasih sama mbak Jane. Aku merasa keberatan dengan lawyernya karena memberatkan Vanesha. Nggak ada komunikasi dengan Vanes. Kalau mau berhubungan sama Vanes biasanya lewat aku baru ke asistennya Vanes. Tapi ini nggak ada," jelas Bibi.

2. Soal Statement Manajer Vanessa

Seolah tersinggung dengan statement dari manajer Vanessa, Jane Shalimar sempat mengungkapkan rasa kesalnya di akun Instagram pribadi. Menurut Milano SH selaku kuasa hukum Vanessa, langkah tersebut terpaksa diambil lantaran pemberitaan di media yang mulai tidak kondusif. Akan tetapi, Milano juga menegaskan bahwa dari pihaknya sama sekali tidak menyebut Jane cari panggung atas kasus Vanessa.

"Karena pemberitaannya sudah semakin tidak kondusif dan terus-terusan maka kemarin akhirnya ada statement dari mbak Lidya, untuk mengakhiri ke pihak kuasa hukum dan kepada mbak Jane Shalimar tapi bukan menuduh kepada mbak Jane Shalimar mencari panggung. Murni karena ini pihak manajemen, ini sudah ranah hukum ikuti saja porses hukumnya dan ini bukan lagi konsumsi publik. Isi materi penyidikan biar menjadi hal pihak kepolisian," papar Milano SH.

3. Salah Paham Dengan Pengacara Lama

Selain buka suara soal salah paham dengan Jane Shalimar, pihak Vanessa Angel juga memberikan klarifikasi soal mundurnya Muhammad Zakir Rasyidin sebagai pengacara terdahulu. Menurut Milano SH, kliennya tersebut sudah berusaha menghubungi sang pengacara lewat Jane Shalimar.

"Terkait pernyataan kuasa hukum yang mengatakan bahwa klien kami tidak memiliki etika dalam mengakhiri kerja sama dengan kuasa hukumnya terdahulu bahwa sebenarnya, klien kami sudah mencoba menghubungi, bahkan justru dari pihak kita punya buktinya. Kita mencoba menghubungi mbak Jane Shalimar untuk menghubungi pihak kuasa hukum bahwa apa yang sudah terjadi kemarin, statement yang sepanjang hari itu sangat meresahkan klien kami," tegas Milano SH.

"Di sini kami hanya mau mengclearkan. Zakir yang awalnya bilang mundur lho ya bukan dari kami. Akhirnya kami bikin surat pemutusan kuasa hukum. Surat pemutusan juga dikirim ke kantornya Zakir," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING