SELEBRITI

Vanessa Angel Buka Suara Soal Kasusnya, Ucapkan Terima Kasih ke Jane Shalimar

Rabu, 09 Januari 2019 20:45 Penulis: Tyssa Madelina

Vanessa Angel ucapkan terima kasih ke Jane Shalimar (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Kasus prostitusi yang mencatut nama aktris Vanessa Angel mendadak berujung rumit sejak pihak Jane Shalimar merasa tersinggung dengan statement manajer Vanessa. Seperti yang diketahui sebelumnya, Lidya selaku manajer menyebut Jane tak ada hak untuk bicara di depan awak media mengenai kasus tersebut. Namun di sisi lain, akhirnya Vanessa mulai klarifikasi dan menyatakan ucapan terima kasih ke sahabatnya tersebut.

"Ya aku mau ucapin terima kasih buat terutama buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya. Untuk membantu aku sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung atau tidak ada rasa terima kasih, sama sekali tidak ada," ujar Vanessa Angel, saat ditemui di Kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Vanessa mengaku tak akan pernah melupakan jasa-jasa Jane Shalimar selama ini. Mengingat hanya dia satu-satunya orang yang membantunya saat ia terpuruk beberapa waktu lalu.

"Kak Jane yang ada di sebelah aku, yang tahu kondisi aku seperti apa, kasih support moril buat aku. Terima kasih buat keluarga, pacar aku. Dan sahabat-sahabat dekat aku. Sekali lagi terima kasih," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING