SELEBRITI

Kesaksian Tetangga Soal Rumah Asli Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar

Rabu, 10 Juli 2019 17:35 Penulis: Tyssa Madelina

Rumah asli Barbie Kumalasari menurut para tetangga © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Rumah asli Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar yang jauh dari kesan mewah sempat menghebohkan dunia maya belum lama ini. Alih-alih tinggal di museum puisi seperti yang sudah diakui sebelumnya, kediamannya justru berada di dalam gang sempit.

Jika dilihat dari depan, rumah Barbie Kumalasari tampak tertutup dengan pagar hitam yang menjulang tinggi. Dari kesaksian warga sekitar, dua sejoli itu memang jarang terlihat di rumah.

Namun menurut penuturan pemilik warung kopi yang tepat berada di samping rumah tersebut, tidak seperti yang marak diberitakan, rumah itu sejatinya adalah milik Galih Ginanjar. Ia sendiri cukup mengenal pribadi mantan suami Fairuz A Rafiq itu lantaran sering ngobrol bareng.

"Ini rumah Galih deh kayaknya, kira-kira udah 2 tahun tinggal di sini. Kalau kata yang jual sih, Galih yang beli rumah ini," ujar ibu pemilik warung yang enggan memberitahu namanya, saat ditemui oleh tim KapanLagi.com, di Komplek Bina Marga 2 Haji Naman Jakarta Timur, Rabu (10/07/2019).

 

 

1. Rumah Barbie Kumalasari Punya Tiga Kamar

Masih dari penuturan pemilik warung kopi, rumah Barbie Kumalasari hanya terdiri dari satu lantai dan tiga kamar di dalamnya. Ia mengaku pernah masuk ke dalam rumah itu saat Galih belum menempatinya.

"Kalau pas dia udah nempatin belum pernah masuk, paling cuma sampai depan kalau dia pesan minum. Dulu sih pernah waktu rumah ini baru jadi. Ya begitu, nggak besar-besar amat, standard lah. Satu lantai doang, ada tiga kamar di dalam," ungkapnya.

2. Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Menghilang Sejak Video 'Ikan Asin'

Lebih lanjut, meski dulu mengaku sering bertemu Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar, akhir-akhir ini ibu pemilik warung tak pernah bertatap muka lagi dengan mereka. Menurutnya, sejak video 'ikan asin' jadi perbincangan, rumah itu tak terlihat berpenghuni lagi.

"Rumah ini sudah kosong kurang lebih selama sebulan semenjak kasus 'Ikan Asin' ini. Ya sekarang dia jarang kelihatan di rumah. Tapi kalau malamnya nggak tahu deh tuh," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING