SELEBRITI

Pablo Benua dan Rey Utami Diperiksa Jadi Saksi Kasus Fairuz - Galih Ginanjar

Rabu, 10 Juli 2019 11:50 Penulis: Ayu Srikhandi

Farhat Abbas - Pablo Benua dan Rey Utami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, Fairuz telah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua atas kasus dugaan pelanggaran terhadap UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Kali ini Rey Utami dan Pablo tampak hadir memenuhi panggilan pihak kepolisian ditemani oleh Farhat Abbas.

Saat ditanya, Pablo mengaku kalau siap diperiksa atas laporan Fairuz. "Siap lahir batin!," ucapnya saat ditemui bersama Farhat Abbas dan Rey Utami di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019).

1. Dipanggil Sebagai Saksi

Diungkapkan Farhat Abbas, Pablo dan Rey Utami saat ini dipanggil sebagai saksi. Mereka mengaku telah menyiapkan bukti-bukti untuk memperjelas dan meluruskan kabar-kabar yang simpang siur.

"Hari ini sesuai dengan janji Pablo dan Rey, menjalani pemeriksaan tepatnya jam 10, kita jam 10 tepat tiba di Polda kita akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi, semoga argumentasi dan bukti-bukti yang disampaikan oleh Pablo ini bisa meluruskan, sehingga oknum-oknum tertentu baik pengacara dari pihak lawan yang menggugat mereka yang mengarahkan ke opini negatif, cenderung membuat permusuhan kebencian ini di arahkan, kita luruskan dalam pemeriksaan ini," tukas Farhat Abbas.

2. Pablo Pilih Tak Banyak Komentar

Saat dimintai komentar mengenai pemeriksaan sebagai saksi, suami Rey Utami ini memilih tak banyak berkomentar. "Oh nggak ada. Kita yakin Tuhan punya mata, selalu melihat mana yang benar," tandasnya.

Farhat Abbas merasa kalau masalah 'Ikan Asin' ini sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan. Menurutnya, banyak orang lain yang tidak ada hubungannya terlalu ikut campur pada masalah Fairuz dan Galih Ginanjar.

"Ini kan masalah sepele, dibuat karena ada orang terkenal, menggiring kemudian minta dukungan kepada ibu presiden ya. Itu biasa kan, contoh: ada orang yang memamerkan kekayaan, bagi dia nggak apa-apa. Contoh Kumala punya berlian punya rumah menghina, sifat-sifat ini tanpa disadari. Ini merupakan jiwa yang ingin tampil, ketika orang lain ada persoalan dia ribut, ketika dia ada persoalan ini dalam waktu dekat akan segera kita laporkan HPH," jelas Farhat Abbas.


REKOMENDASI
TRENDING