SELEBRITI

Barbie Kumalasari Punya Berlian 1600 Karat, Raffi Ahmad: Bang Hotman Kalah

Rabu, 10 Juli 2019 10:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai sosok yang habiskan miliaran rupiah untuk permak badan dan wajah, Barbie Kumalasari juga dikenal sebagai kolektor berlian. Beberapa kali ia pamerkan berlian-berliannya, bahkan ia juga punya toko berlian.

Namun seiring dengan kegemaran Barbie pamerkan berlian, nggak sedikit pula yang meragukan keaslian berliannya. Ya, Kamis (4/7) lalu setidaknya seorang ahli berlian meragukan Barbie punya berlian 30 karat. Menurutnya, berlian Barbie mungkin cuma di kisaran angka 10 - 15 karat.

 

1. 1600 Karat

Tampak menanggapi tuduhan tersebut, Barbie tunjukkan bahwa ia punya berlian lebih dari angka 30 karat. Hal itu diungkap istri Galih Ginanjar ini dalam video unggahan channel Youtube TRANS7 OFFICIAL pada Jumat (5/7) lalu.

"Jadi kan katanya berlian itu nggak ada yang 30 krat lah, bla bla bla lah. Nah ini kan ada nih jelas, ini 1600 krat," tutur Barbie sambil tunjukkan video yang menampilkan video diamond detector berbunyi kala mendeteksi berliannya.

2. Hotman Kalah

Mendengar angka 1600 karat disebut, Raffi tampak nggak percaya. ia lantas singgung-singgung nama Hotman Paris. "Ini kalau Barbie Kumalasari punya 1600 krat, Bang Hotman kalah," tukas ayah Rafathar ini sembari tertawa.

Seperti yang KLovers tahu, Hotman pernah meragukan keaslian berlian Barbie. Ia merasa hal itu perlu dibuktikan dengan alat khusus.

"Untuk menilai berlian nggak cukup dites aja, karena berlian itu ada berkelas-kelas dan itu dilihat dari warnanya," ujar Hotman Paris Hutapea, seperti dilansir dari Insertlive, Rabu (03/07) silam.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING