SELEBRITI

Ketua MPR Bamsoet Diminta Jadi Saksi Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel

Minggu, 07 Maret 2021 14:05 Penulis: Canda Dian Permana

Bambang Soesatyo, Atta dan Aurel © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi/insatgram.com @attahalilintar

Kapanlagi.com - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Bambang Soesatyo akan menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Rupanya, Bambang Soesatyo sudah diminta Atta Halilintar untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Aurel sudah dari tahun lalu.

"Jadi ketika beliau tahun lalu ya, minta saya jadi saksi, mungkin pertengahan tahun lalu lah, insyaAllah saya bersedia. Kan kita lihat kan udah dua kali mundur nih, nah yng ketiga nanti di awal April," kata Bambang Soesatyo di Pacific Place, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2021).

1. Pernikahan Diundur

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah seharusnya akan melangsungkan pernikahan pada 21 Maret 2021. Tetapi karena ada satu lain hal, akhirnya pernikahan mereka pun diundur. Menurut Bamsoet, sapaan akrab Bambang Soesatyo, Atta dan Aurel akan menikah di bulan April mendatang.

"Saya belum dapat tanggal pastinya, tapi kalau nggak (tanggal) 28 (atau) awal April ya sekitar itu lah saya nggak tahu persisnya. Harusnya rencananya tanggal 21," kata Bamsoet.

2. Didukung Penuh

Ternyata, keputusan Atta Halilintar untuk menikahi Aurel Hermansyah didukung penuh oleh Bambang Soesatyo.

"Ya alhamdulillah kita mesti mensupport anak muda ini jangan kelamaan pacaran udah harus cepat kawin. Yang paling penting kuta semua harus doakan kalau tali cinta mereka bisa disahkan secara agama maupun negara," tutup Bamsoet.


REKOMENDASI
TRENDING