Khrisna Mukti dan Istrinya Tak Pernah Tidur Satu Ranjang!

Selasa, 19 Mei 2015 08:45 Penulis: Helmi Romadhon
Khrisna Mukti dan Istrinya Tak Pernah Tidur Satu Ranjang! Devi & Khrisna Mukti © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Gonjang ganjing pernikahan Khrisna Mukti dan Devi Nurmayanti memang benar adanya. Setelah menggugat cerai suaminya, Devi sempat buka suara atas apa yang terjadi dalam rumah tangga mereka.

"Aku nggak pernah dapat nafkah batin. Tidak pernah tidur seranjang. Hari pernikahan aku saja, jam 10 malam dia ke lokasi syuting. Aku di rumah terima tamu sendirian," kata Devi, saat ditemui  di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Sementara itu, Kuasa hukum Devi, Afdal Zikri mengungkapkan, bahwa kliennya pun tidak mempunyai nomor telpon sang suami. Yang lebih parah lagi, Afdal mengatakan bahwa Devi dan Khrisna kerap berkomunikasi dengan asisten pribadi Khrisna.

Devi Nurmayati mengaku tak pernah mendapatkan nafkah lahir maupun batin © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiDevi Nurmayati mengaku tak pernah mendapatkan nafkah lahir maupun batin © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Bayangkan saja, dia (Devi) tidak pernah tahu nomor Mas Khrisna pada awalnya. Dia selalu berkomunikasi dengan manajer dan sopirnya," tutur Afdal Zikri.

Bahkan saat ingin menikahi Devi, Khrisna tak langsung mendatangi Devi. Tetapi, anggota DPR fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini malah meminta agar manajernya untuk menghubungi Devi.

"Justru Mas Khrisna melalui manajernya, Astrid dalam hal ini adalah tante dari Devi menelpon. Pertanyaannya bagaimana caranya Devi bisa jadi istrinya. Memang ada taaruf, tapi cuma satu kali. Itu juga karena Devi minta ketemu (Khrisna) ke Astrid. Jadi pada saat pertemuan itu lah adanya pernikahan," tandas Afdal.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING