SELEBRITI

Kini Bergelimang Uang, Suami Bunga Citra Lestari Sempat Jadi Pelayan - Tak Bisa Makan

Sabtu, 10 Agustus 2019 22:02 Penulis: Louvina Gita

Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair (credit: instagram.com/bclsinclair)

Kapanlagi.com - Sebelum sukses seperti sekarang, suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair sempat mengalami getirnya hidup. Ia mengatakan pernah menjadi pelayan di sebuah restoran di Malaysia. Sebagai pelayan restoran, ia harus bekerja hampir 12 jam. Bahkan pernah nyaris 24 jam.

"Pekerjaan yang paling berat saat itu bekerja dari jam 11 pagi sampai jam 12 malam tiap hari di restoran. Bahkan dari pagi sampai pagi," ujar Ashraf saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (10/8/2019).

"Kadang-kadang nggak ada istirahat karena restorannya sangat sibuk," imbuhnya.

1. Dapatkan Kepuasan Tersendiri

Namun begitu, ia mendapat kepuasan tersendiri. Selain mandiri, ia juga bisa membuat orang lain senang dengan pelayanan yang diberikannya.

"Tapi saat pulang, ada kepuasan bisa melayani seseorang. Apalagi pelanggan puas dengan pelayanan kita," ujar pria Kelahiran 18 September, 39 tahun lalu itu.

Tak hanya itu, ia juga pernah mengalami kehabisan uang hingga sulit untuk membeli makan. "Saya sampai cari uang receh untuk dikumpulkan untuk beli mie instan. Jadi makannya dengan roti, biar kenyang," tuturnya.

2. Tak Malu Ungkap Cerita Pahit

Ayah satu anak itu tak malu mengungkap kisah pedihnya. Ia berharap dengan cerita yang dibagikannya akan membuat banyak orang sadar jika kesuksesan butuh perjuangan.

"Semua orang punya cerita, punya masalah dalam hidup, punya kisah naik dan turun," ucapnya.


REKOMENDASI
TRENDING