FILM INDONESIA

'SI JUKI THE MOVIE' Dibuatkan Sekuel, Kenapa Tak Libatkan Bunga Citra Lestari?

Rabu, 17 Juli 2019 10:20 Penulis: Rahmi Safitri

Voice actor SI JUKI THE MOVIE 2 © Falcon Pictures

Kapanlagi.com - Komikus kenamaan Faza Meonk tengah menggarap sekuel animasi Juki yang diberi tajuk SI JUKI THE MOVIE: HARTA PULAU MONYET. Bila melihat daftar voice actor yang mengisi suara para karakter, ternyata banyak berbedaan dari film pertama.

Tidak ada lagi keterlibatan Bunga Citra Lestari sebagai Erin, Babe Cabita sebagai Congky, Tio Pakusadewo sebagai Togap, juga Pandji Pragiwaksono sebagai Ganjar Ginanjar. Saat hal ini ditanyakan kepada Faza, perubahan tersebut memang disengaja.

"Kenapa voice actor diganti karena ceritanya udah beda, jadi banyak karakter baru karena ceritanya juga baru. Tapi tetap ada yang dipertahankan seperti Wizzy, Indro Warkop, Jaja Miharja," jelas Faza saat menggelar jumpa pers di kawasan Salihara, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

1. Banyak Komika

Pengisi suara untuk karakter baru ada Mandra sampai kakak adik Bryan dan Megan Domani. Lalu yang menyita perhatian adalah kehadiran para komika seperti Indra Jegel, Andovi Da Lopez, Tretan Muslim serta Coki Pardede.

"Membawa komika alasan pertama karena untuk menarik generasi milenial, kedua karena mereka memang lucu," ucap Frederica selaku produser dari Falcon Pictures.

2. Tayang 2020

Untuk menyaksikan SI JUKI THE MOVIE: HARTA PULAU MONYET di bioskop tampaknya harus banyak bersabar. Karena film ini baru akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

"Tayang 2020 karena kalau rilis tahun ini nggak keburu, banyak yang harus dipersiapkan," pungkas Frederica.


REKOMENDASI
TRENDING