SELEBRITI

Kini Modis Abis, Antonio Blanco Jr Bintang Sinetron 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Akui Dulu Cuek Banget Soal Fashion

Rabu, 11 Agustus 2021 20:14 Penulis: Editor KapanLagi.com

Antonio Blanco Jr (Credit: instagram.com/antonioblancojr)

Kapanlagi.com - Nama Antonio Blanco Jr mulai banyak disorot publik saat bintangi sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Dalam sinetron itu, ia perankan Pasha yang gagah dan jago berkelahi. Kisah asmara Pasha dengan Lula pun menarik untuk diikuti.

Yang barang kali tak banyak orang tahu, pria yang biasa disapa Nio ini sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2018 silam. Berbagai judul FTV pernah ia bintangi. Berakting di layar lebar pun pernah ia jajal.

Kini, Nio sudah menjadi publik figur. Gayanya disorot oleh fans. Namun, siapa sangka, aktor asal Denpasar - Bali ini dulu tak begitu peduli soal fashion. Hal itu diungkapnya dalam wawancara dengan Status Selebriti pada akhir Juli lalu.

Menurut Nio, ia dulu adalah orang selalu memakai outfit seadanya. Tak pilih-pilih apalagi mix and match, ia hanya memakai outfit paling atas yang ada di tumpukan baju.

"Aku udah ngumpulin foto-foto aku di Facebook waktu aku kecil. Waktu itu aku tipe orang yang selalu menggunakan baju apapun, celana apapun yang paling atas di lemari," terang Nio.

1. Tak Mementingkan Fashion

Cucu dari pelukis terkenal Antonio Blanco ini rupanya tak begitu mementingkan fashion. Ya, cuek banget memang.

"Jadi aku nggak pentingin fashion, aku nggak pentingin apapun. Yang jelas aku buka lemari, (ada baju) yang paling atas ya udah aku pakai," lanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, saking cueknya ia bisa memakai setelan yang warnanya sama sekali nggak nyambung.

"Jadi kadang-kadang bajunya ijo, celananya merah, sepatunya hitam," imbuh bintang film CALON BINI ini seraya menunjukkan foto saat ia masih belia dulu.

"Aku sih ngerasanya sama-sama aja ya tapi nggak tahu kalau menurut kalian penonton Status Selebriti. Kira-kira ada perubahan atau nggak nih," pungkasnya.

REKOMENDASI
TRENDING