Kini Sibuk Berbisnis Oleh-oleh, Ini Alasan Dude Harlino

Sabtu, 25 Juni 2016 12:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Kini Sibuk Berbisnis Oleh-oleh, Ini Alasan Dude Harlino Dude Harlino © Kapanlagi/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com -

Ditegah kesibukannya sebagai seorang aktor, Dude Harlino ternyata mulai melirik dunia bisnis. Suami dari artis Alyssa Soebandono ini telah membuka pusat belanja oleh-oleh Jogja yang diberi nama Jogja Scrummy (JS) di kawasan Ruko Cakra Kembang, jalan Kaliurang Sleman, Jogjakarta.

Bapak satu anak ini mengungkapkan alasan kenapa dirinya ingin membuka pusat oleh-oleh di kota Gudeg itu. Hal itu lantaran dirinya menjadikan kota tersebut sebagai kota favoritnya untuk berlibur. Banyaknya wisatawan domestik dan mancanegara yang pengunjung, menjadi pertimbangan Dude membuat oleh-oleh dari Jogja yang kekinian.

"Saya dan istri (Alyssa) suka banget liburan ke Jogja. Banyak tempat bagus, sejarah dan juga budayanya yang begitu kuat. Sehingga banyak mendatangkan wisatawan. Dari liburan atau jalan-jalan itulah, saya berpikir untuk membuka bisnis oleh-oleh dengan nama Jogja Scrummy," jelas ayah dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino ini melalui surat elektronik.

Dude Harlino Sekeluarga © InstagramDude Harlino Sekeluarga © Instagram


Seperti sudah diketahui, selain tempat-tempat wisata, Jogja juga memanjakan wisatawan dengan berbagai macam kuliner dan oleh-oleh. Menurut pria kelahiran 2 Desember 1980 ini, oleh-oleh yang dilahirkannya bersama dengan teman-temannya itu, merupakan oleh-oleh alternatif berbentuk kue.

Selain memperkenalkan bisnis barunya itu, Dude juga akan memperkenalkan Jogja lebih luas lagi.

"Kemana-mana selalu membawa Jogja Scrummy. Sekalian memperkenalkan Jogja lebih luas lagi dan juga mempromosikan kue atau oleh-oleh yang kini menjadi fokus saya dalam berbisnis. Harapan saya, semoga Jogja Scrummy bisa dengan cepat diterima masyarakat dan semakin berkembang kedepannya," tutup Dude.

(kpl/hen/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING