Komentar Tyson Soal Kaki Melanie Ricardo

Senin, 20 Mei 2019 15:58 Penulis: Helmi Romadhon
Komentar Tyson Soal Kaki Melanie Ricardo Melanie Ricardo & Tyson James © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menjadi seorang publik figur menuntut Melanie Ricardo untuk selalu terlihat menarik dalam setiap kesempatan. Salah satu item fashion yang hampir tak pernah ketinggalan untuk menunjang penampilannya adalah wedges.

Yup! Dalam keseharian Melanie lebih suka menggunakan wedges dibandingkan jenis alas kaki lainnya. Alasannya karena lebih nyaman digunakan. Namun ia tetap saja sering kali merasa kakinya sakit ketika menggunakan wedges dalam kurun waktu tertentu.

Melanie pun kini mengaku lebih selektif memilih dalam memilih sepatu. Berkaca dari pengalaman pribadinya ketika membeli sepatu yang hanya terasa nyaman pada awalnya saja.

Melanie Ricardo cerita pengelamannya tentang sepatu © KapanLagi.com®/Budy SantosoMelanie Ricardo cerita pengelamannya tentang sepatu © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Nggak tahu gimana pas jalan-jalan itu, saya biasa bawa anak, namanya anak sering gelendotan gitu. Terus saya ngerasa bagian tumit itu sakit, tapi biasakan sepatu baru ngegigit. Sampai rumah langsung saya pijet namanya orang Indonesia ya, takut salah urat lah apa segala macem. Jadi ternyata karena support sepatu tidak tepat. Nggak tahu gimana ternyata tulang saya tuh cedera pakai sepatu diskon yang keren ternyata nggak nyaman dan berimpact dengan diri saya," ungkap Melanie di acara talkshow bertajuk 'Sepatuku Kesehatanku' bersama Bocorocco di kawasan Jakarta Selatan (19/5) kemarin. 

Tyson pun punya komentar kocak tentang kaki Melanie. "Kaki kamu kasar banget sih. Tumit saya tuh kasar dan keras banget, itu menandakan betapa semangatnya saya cari uang, kalau lembek berati duitnya tipis," lanjut Melanie.

"Kaki dia di bawah keras, karena dia nggak pakai Bocorocco. 6 tahun lalu saya pake ini bener-bener seperti di surga. Saya sering kalau pake jas, atau saya masih kerja, setiap hari harus berdiri, saya udah coba yg lain, sakit," pungkas Tyson.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING