SELEBRITI

Curhatan Hotman Paris Setelah Didiagnosa Penyakit, Hampir Bagi-Bagi Warisan ke Anak

Sabtu, 18 Mei 2019 21:15 Penulis: Tyssa Madelina

Hotman Paris nyaris bagi-bagi warisan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai pengacara kondang, kini Hotman Paris juga disibukkan dengan acara talkshow yang dipandunya bersama Melanie Ricardo. Banyak cerita unik yang pernah ia bagi saat menjadi seorang host, salah satunya adalah pengalaman ketika memeriksakan diri ke dokter.

Kala itu, Hotman didiagnosa sebuah penyakit oleh salah seorang dokter di Indonesia. Ia menyebut kalau penyakit itu mengakibatkan penyumbatan di bagian perutnya.

"Dulu saya didiagnosa dokter, di Indonesia, dibilang ada penyumbatan (menunjuk bagian perut). Katanya sudah 75 persen," ujar Hotman Paris, seperti dilansir dari tayangan Youtube Hotman Paris Show, Jumat (17/07/2019).

1. Titip Pesan

Mendengar diagnosa tersebut, Hotman tak mau langsung percaya. Ia pun bergegas memesan tiket pesawat ke Singapura guna menjalani pemeriksaan di sana.

Sebelum berangkat, pengacara yang selalu tampil perlente itu mengumpulkan ketiga anaknya dan menitipkan pesan. Ia bermaksud untuk membagi warisannya saat itu juga.

"Makanya saat itu saya langsung, langsung booking pesawat, ke Singapura, saya nggak percaya. Malamnya saya kumpulkan anak-anak saya. 'Catat!' gitu aku bilang (ke anak-anak), kalau saya ada apa-apa, 'catat!' (akan bagikan warisan) kubilang," kenang Hotman.

2. Hasil Berbeda

Saat di Singapura, ternyata Hotman mendapat hasil check up yang jauh berbeda. Ia menyebut penyumbatan yang terjadi di perutnya hanya sebesar 25 persen.

Sementara itu, mengenang peristiwa saat bagi-bagi warisan, pria berusia 59 tahun itu pun melontarkan candaan khasnya.

"Tapi saya saat itu, saya perhatiin muka anak-anaknya juga, tapi dalam hati itu, buset ini anak-anak jangan-jangan sebenarnya udah doain gua mati aja ini gitu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING