SELEBRITI

Konser di Jakarta Tahun Depan, BLUE Ajak Fans Nostalgia dan Rayakan Valentine Bareng

Jum'at, 21 Oktober 2022 22:04

Istimewa

Kapanlagi.com - Boyband BLUE yang terkenal dengan lagu hits mereka seperti All Rise, One Love, If You Comeback, dan Guilty siap menghibur kembali para fans mereka di Jakarta pada Februari tahun depan.

Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe akan mengajak fans bernostalgia dan rayakan valentine bareng lewat konser bertajuk BLUE ROMANTIC VALENTINE LIVE IN JAKARTA pada 14 Februari 2023 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

1. Meriahkan Momen Valentine

Color Asia Live selaku promotor mengatakan alasannya membawa BLUE kembali ke Indonesia karena ingin mengajak para fans bernostalgia dan meriahkan momen valentine 2023.

“Blue adalah boyband yang sukses dan membuat banyak penggemarnya terpesona dengan kepiawaian mereka melantunkan lagu-lagu romantis. Karena itulah, Color Asia Live ingin menampilkan kembali Blue ke Indonesia sekaligus bernostalgia dengan tembang-tembang hits Blue dan memeriahkan momen valentine tahun 2023 nanti,” ujar David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live dalam keterangan rilisnya yang diterima Kapanlagi, Jum’at (21/10).

2. Gareth Gates Sebagai Opening Act

Tak hanya membawa BLUE, Color Asia Live juga akan menghadirkan Gareth Gates, pemenang Bristish Pop Idol untuk menjadi opening act-nya.

“Untuk konser ini, selain mempersiapkan konsep konser yang spektakuler agar Antony Costa, Duncan James, Lee Ryan dan Simon Webbe dapat tampil maksimal, Color Asia Live juga akan menghadirkan Gareth Gates sebagai opening act di konser Blue di Indonesia tahun depan,” kata David Ananda.

3. Info Tiket

Sementara untuk tiket konser ini dapat mulai dipesan pada Senin, 24 Oktober 2022, pukul 11.59 WIB melalui aplikasi Tiket.com. Ada tiga kategori tiket yang tersedia yakni sebagai berikut:

BLUE ZONE (standing festival)
Presale Price: Rp 850.000
Normal Price: Rp 1.150.000

DIAMOND VVIP (numbered seating)
Normal Price: Rp 1.950.000 (include chocolate & drink)

GOLD (free seating)
Presale Price: Rp 990.000
Normal Price: Rp 1.250.000

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING