SELEBRITI

Kreasikan Makanan, Cara Intan Nuraini Agar Anak Doyan Makan Sayur

Jum'at, 10 Agustus 2018 14:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Intan Nuraini © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menjadi seorang ibu tentu Intan Nuraini sangat memperhatikan pola makan kedua buah hatinya. Namun sayangnya kedua anaknya kurang suka makan sayur. Sebagai ibu yang kreatif, ia pun mencoba untuk menyiasatinya.

"Iya tadi aku baru dapet ide lagi untuk masukin wortel di siomay misalnya, kalau dia suka buah aku kepikir untuk di minumannya mungkin aku campur sekarang kan lagi in juga tuh yaa, karena emang anak kan lebih suka buah dari pada sayur, jadi emang mesti bener-bener pintar nyiasatin sih," ungkap Intan Nuraini ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (9/8).

"Kayaknya anak-anak yang paling disuka biasanya yang masih ditolerir sama anak-anak wortel, jagung, selada anaku masih suka karena rasanya light gai terlalu kayak daun banget. Brokoli kayaknya harus diolah sedemikian rupa tapi setau aku yang anak-anak masih mentolerir makan itu wortel sama selada," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING