Unyu! Berburu Matahari, Anak Intan Nuraini Berjemur di Pojokan

Minggu, 03 April 2016 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Unyu! Berburu Matahari, Anak Intan Nuraini Berjemur di Pojokan Intan Nuraini © instagram.com/intan_nuraini23
Kapanlagi.com - Kebahagiaan Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra semakin lengkap dengan kehadiran anak kedua mereka, Saliha Zayna Azwan. Kini si kecil yang lahir pada 5 Februari 2016 itu sudah berusia 2 bulan dan sedang lucu-lucunya.

Agar bayinya sehat, setiap pagi Intan menjemur Saliha di bawah sinar matahari. Namun hari ini, Minggu (3/4) rupanya mataharinya sedang malu-malu dan tak nampak seperti biasanya di rumah Intan.

Alhasil, Intan pun harus berburu tempat berjemur untuk Saliha. Dan ia mendapatkan spot yang cukup nyaman persis di depan gerbang rumahnya.

Gaya lucu putri Intan kala berjemur di pojokan ©instagram/intan_nuraini23Gaya lucu putri Intan kala berjemur di pojokan ©instagram/intan_nuraini23

"Jemur pagi.. Mataharinya mojok nih..jadilah adek dijemur di depan gerbang persis," tulis Intan.

Sahila nampaknya nyaman dengan lokasi tempatnya dijemur hari ini. Berbaring di atas tempat tidurnya, Saliha terlihat lucu dan menggemaskan kala dijemur oleh sang bunda.

Kini hidup Intan Nuraini sudah lengkap dengan kehadiran kedua anaknya. Intan memiliki satu anak laki-laki dan satu anak perempuan yang membuat hidupnya bersama Donny semakin berwarna.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING