Intan Nuraini Berhijab, Sang Ayah Menangis Terharu

Kamis, 14 April 2016 03:15 Penulis: Helmi Romadhon
Intan Nuraini Berhijab, Sang Ayah Menangis Terharu Intan Nuraini © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Ada yang baru dari penampilan artis cantik Intan Nuraini. Jika biasanya ia tampil dengan rambut hitam panjangnya, kini ibu dua anak itu kini semakin cantik dan anggun dengan balutan hijab.

Keputusan wanita 31 tahun itu mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk juga para keluarganya. Bahkan Ayah Intan yang merasa terharu dengan perubahannya itu pun sampai menangis.

"Iya, ayahku sempet nangis terharu. Pas aku hijab ayahku seneng banget, makanya sampai nangis," ungkap Intan saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/4).

Intan Nuraini berhijab, sang ayah menangis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIntan Nuraini berhijab, sang ayah menangis © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Ayah punya anak empat, cewek semua. Tadinya kakak aku doang yang berhijab. Aku sama adikku belum, akhirnya satu-satu pakai, dari semua sudah. Sampe yang paling jahil dari aku berhijab," lanjut aktris kelahiran Jakarta ini.

Intan sendiri ternyata sudah ingin berhijab sejak dulu. Namun, karena ada banyak halangan, ia baru benar-benar mengenakan hijab di hari ulang tahunnya pada 23 Maret lalu.

"Pakai hijab kepengen dari dulu, kemarin kepentok iklan. Kontrak selesai aku bisa menunaikan kewajiban sebagai muslim. Keinginan hijab sudah lama, momen pas ultah akhirnya aku barengi," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING