SELEBRITI

Kronologi Aida Saskia Lakukan Percobaan Bunuh Diri dan Alasan Siarkan Live di IG

Kamis, 12 Desember 2019 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Aida Saskia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aida Saskia membantah usahanya untuk bunuh diri adalah aksi prank semata. Menurut seleb yang sekarang aktif jadi DJ itu, ia benar ingin mengakhiri hidup, namun untuk meredakan kecemasan keluarga dan publik, manajer Aida menyebutnya sebagai prank.

Setelah tenang, Aida bicara ke awak media. Melalui pesan WhatsApp, Aida mengungkap kronologi kejadian percobaan bunuh diri yang ia lakukan.

"Aku gak jauh dari Nagaswara. (Dibawa ke rumah sakit) Deket-deket Thamrin kata Riko dan Valdi (keduanya manajer Aida). Maaf gak bisa menyebutkan nama rumah sakitnya," ujar Aida melalui pesan WhatsApp ke KapanLagi.com, Kamis, (12/12).

1. Ditemukan Manajer

Orang pertama yang menemukan Aida usai melakukan percobaan bunuh diri itu adalah Riko. Manajer yang juga arranger Aida itu yang kemudian membawanya ke rumah sakit.

Riko juga yang kemudian memberikan keterangan kepada awak media. Ia menyebut Aida melakukan prank, karena ingin menenangkan keluarga agar tidak panik melihat aksi sang DJ.

2. Alasan Live di IG

Usai melakukan percobaan bunuh diri, Aida menyebut bahwa dirinya mengalami depresi dan menderita bipolar. Soal alasan mengapa menyiarkan secara langsung di Instagram, Aida mengungkapnya.

"Aku ngerasa sendiri dan bingung harus cerita sama siapa waktu itu," pungkasnya.

(kpl/dan/phi)

Reporter: Dadan Deva


REKOMENDASI
TRENDING