in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Aksi Bunuh Diri Bukan Prank, Aida Saskia Mengaku Depresi dan Idap Bipolar

Rabu, 11 Desember 2019 21:57 Penulis: Guntur Merdekawan

Aida Saskia © KapanLagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Aida Saskia akhirnya buka suara terkait aksi percobaan bunuh dirinya yang viral. Kepada awak media, wanita yang berprofesi sebagai DJ dan pedangdut itu secara blak-blakan mengaku jika aksinya bukanlah prank seperti yang sebelumnya dikatakan sang manajer.

Seperti diketahui, pada sebuah live Instagram, Aida secara nekat meminum sebuah cairan pembersih. Wajahnya kala itu terlihat pucat pasi. Dirinya bahkan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani penanganan intensif.

Tak mau bikin publik panik, Aida lantas meminta agar sang manajer, Riko membuat pernyataan jika aksi bunuh dirinya hanya prank belaka. Padahal sejatinya apa yang dilakukannya itu nyata tanpa rekayasa.

1. Aida Saskia Mengaku Depresi dan Idap Bipolar

Bukan tanpa alasan, rupanya ibu 2 anak itu memang sedang menghadapi sebuah masalah yang berat. Sayangnya ketika ditanya mengenai detail masalahnya, pelantun Ayam Jago itu enggan bercerita.

"Iya aku sedang ada masalah yang nggak bisa diceritakan yang buat aku ngerasa sendiri dan depresi berat, jadi karena aku juga mengidap bipolar semua di luar kendali," ungkap Aida kepada awak media, Rabu (11/12) malam.

2. Bakal Muncul Buat Klarifikasi

Setelah ini, Aida juga bakal muncul sendiri untuk membuat klarifikasi terkait aksinya yang tidak terpuji itu. Tentunya wanita yang sempat mengaku diperistri mendian Zainuddin MZ itu ingin meluruskan pemberitaan terkait aksinya yang simpang siur.

"Silakan (diberitakan) mas. Aku memang mau buat klarifikasi soal pemberitaan tentang prank yang simpang siur ini," tuntasnya singkat.


REKOMENDASI
TRENDING