SELEBRITI

Kuasa Hukum Akui Ayah Atta Halilintar Pernah Poligami, Begini Kronologi Perpisahan Mereka

Sabtu, 05 September 2020 21:31

©Instagram/genifaruk

Kapanlagi.com - Belum lama ini Halilintar Anofial Asmid kabarnya dilaporkan oleh mantan istri keduanya dengan tuduhan penelantaran. Hal ini sontak membuat ayah Atta Halilintar tersebut menjadi perbincangan hangat media.

Rhaditya Putra Perdana, kuasa hukum Halilintar membenarkan jika kliennya memang pernah melakukan poligami. Namun, pernikahan Halilintar dengan istri keduanya itu ternyata tak bertahan lama. Ia menceritakan hal ini menggunakan sebuah ilustrasi dan mengaku tak ingin menydutkan pihak manapun.

"Saya kasih ilustrasi ya, tidak menyudutkan siapa pun. Yang pertama seorang suami mempunyai istri, punya anak, diberikan izin oleh istrinya untuk poligami, punyalah istri kedua sah demi hukum. Punya anak," tutur Rhaditya dalam konferensi pers yang diselenggarakan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/9/2020).

1. Ditinggal Saat Alami Kebangkrutan

Rhaditya pun mengungkapkan bahwa pernikahan kedua Halilintar berakhir saat ia mengalami kebangkrutan. Istri keduanya dan sang anak pergi meninggalkan dirinya saat berada di masa sulit tersebut.

"Kemudian hari suami ini jatuh miskin dan harus tinggal di luar negeri pada saat itu dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Istrinya (kedua) pergi sama anaknya dan istri ini telah menikah tiga kali setelah dari pria ini. Ini kayak telenovela, tanggapan kita ilustrasi aja," imbuh Rhaditya.

2. Sudah Menikah Tiga Kali

Lebih lanjut, Rhaditya mengungkapkan bahwa sang mantan istri kedua tersebut datang kembali setelah sosok suami dalam cerita tersebut bangkit dan usahanya mengalami kesuksesan. Ia meminta tanggung jawab pada sang mantan suami setelah menikah sebanyak tiga kali sejak perpisahan mereka.

"Sekarang saat sang laki-laki ini telah bangkit, didampingi oleh anak dan istrinya (yang pertama), istri (kedua) ini hadir, namun tidak memberikan anaknya, hadir juga minta tanggung jawab. Tapi setelah nikah tiga kali," lanjut Rhaditya.


REKOMENDASI
TRENDING