SELEBRITI

Ibu Atta Halilintar Dituduh Sebagai Penipu, Kuasa Hukum Sebut Ummi Afif Piliang Adalah Makhluk Gaib

Sabtu, 05 September 2020 20:31

©Instagram/genifaruk

Kapanlagi.com - Belakangan ini nama Lenggogeni Faruk, menjadi perbincangan hangat di media. Pasalnya, sebuah akun facebook yang bernama Ummi Afif Piliang mengaku telah ditipu ibunda Atta Halilintar tersebut. Ia juga mengklaim mengetahui masa lalu perempuan yang akrab disapa Geni itu.

Rhaditya Putra Perdana, kuasa hukum keluarga Gen Halilintar akhirnya buka suara terkait hal tersebut. Didampingi manajer keluarga Halilintar, Jeje, Rhaditya menyampaikan sejumlah hal terkait persoalan itu.

 

1. Anggap Makhluk Gaib

Radhitya mengungkapkan bahwa dirinya dan anggota keluarga Halilintar sepakat menyimpulkan bahwa sosok Ummi Afif tidak benar-benar ada. Bahkan dirinya menyebut bahwa Ummi Afif Piliang sebagai makhluk gaib.

"Yang pertama adalah tanggapan atas pernyataan dari umi Afif Piliyang. Keluarga beserta kuasa hukum menganggap dan berpikir bahwa Umi Afif adalah makhluk gaib," tutur Radhitya dalam press conference di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, pada Jumat (4/9/2020).

2. Tak Punya Identitas yang Jelas

Kesimpulan yang diberikan Radhitya ini tentu bukan tanpa alasan. Menurutnya, jika memang Ummi Afif adalah orang nyata maka seharusnya ia memiliki identitas yang jelas. Pasalnya, hingga saat ini sosok Ummi Afif Piliang juga tak pernah menampakkan diri dan tak diketahui keberadaannya secara pasti.

"Karena kami berpikir bahwa kalau memang manusia yang ada wujud nyatanya, pasti dia akan hadir dengan sebagaimana mestinya. Diketahui keberadaannya, lokasinya serta identitasnya," imbuh Adhitya.


REKOMENDASI
TRENDING