SELEBRITI

Kuasa Hukum Yakin Cynthiara Alona Tak Terlibat dalam Kasus Prostitusi Anak di Bawah Umur

Jum'at, 27 Agustus 2021 12:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Cynthiara Alona © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Cynthiara Alona mencabut kuasa terhadap pengacara Halim Darmawan untuk membantunya menghadapi dakwaan kasus prostitusi di bawah umur. Alona kini resmi menggandeng pengacara bernama Melany Dian Risiyantie, SH dan Jaka Iswet, SH untuk menangani perkaranya.

"Saya sudah menjadi kuasa hukum Bu Alona sejak sidang pekan lalu," kata Melany diamini Jaka di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Kamis (26/8/2021).

Dalam menangani perkara Cyntiara Alona, baik Melaney maupun Jaka yakin kliennya tidak terlibat dalam prostitusi anak yang terjadi di Hotel milik Alona.

"Kami optimis bahwa klien kami dengan fakta yang sudah kami dapatkan di Pengadilan, klien kami tidak mengetahui adanya kegiatan prostitusi di situ, apalagi memfasilitasi. Klien kami dalam kasus ini hanya sebagai pemilik saja," kata Melany.

1. Tak Sepeser Pun

Untuk membela Cynthiara Alona, Melany mengaku sudah menyiapkan berbagai bukti dan saksi yang bisa membebaskan kliennya dari jerat penjara.

"Yang perlu digarisbawahi Alona tidak pernah menerima seperser pun uang hasil dari kegiatan prostitusi tersebut. Kalau sebagai pemilik dia murni dapat penghasilan dari tamu yang datang (menginap)," kata Melany.

Seperti diketahui Cynthiara Alona terseret kasus prostitusi anak bermula dari petugas kepolisian Polda Metro Jaya yang mengungkap adanya tindak prostitusi anak di bawah umur di Hotel Alona di kawasan Tangerang pada Selasa, 16 Maret 2021.

Setelah mengamankan Abdul Ajiz, selaku pengelola Hotel, kemudian polisi memeriksa Cyntiara Alona. Tak lama kemudian polisi menetapkan Cynthiara Alona bersama Abdul Ajiz dan juga DA yang berperan sebagai muncikari, sebagai tersangka.


REKOMENDASI
TRENDING