Kunjungi Bayi Penderita Hyrdrocephalus, Ini Harapan Tessy

Minggu, 26 Maret 2017 12:15 Penulis: Wulan Noviarina
Kunjungi Bayi Penderita Hyrdrocephalus, Ini Harapan Tessy Tessy ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk melakukan bantuan sosial. Tanty Octavia misalnya, artis sekaligus pengusaha ini memberikan bantuan kepada salah satu balita menderita sakit hydrocephalus.

Bersama komedian Tessy Srimulat dan Brigjen Pol Siswandi mengumpulkan dana untuk mengobati balita bernama Pijar. Seorang balita asal Cicadas Bogor.

"Alhamdulillah terkumpul sejumlah dana untuk membantu biaya
pengobatan Pijar dari teman-teman GPAN (Gerakan Peduli Anti Narkoba). Kita mengumpulkan dana untuk pengobatan Pijar bayi berusia 7 bulan yang terkena hydrocephalus," kata Tanty saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (24/3).

Tessy berikan bantuan pada balita penderita hydrocephalus ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiTessy berikan bantuan pada balita penderita hydrocephalus ©KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

"Mereka berasal dari keluarga tidak mampu di desa Babakan Madang kampung Cicadas, Bogor," lanjutnya.

Sementara itu, bagi pelawak Tessy, dengan adanya dana bantuan ini, bayi yang baru berusia tujuh bulan itu bisa sembuh dari penyakit hydrocephalus. Dia bahkan mengatakan, bantuan seperti ni sengat ditunggu bagi keluarga yang kurang mampu.

"Semoga dengan ada bantuan ini mereka bisa sembuh. Supaya bisa ceria kembali," kata Tessy.

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING