Meski Pernah Terjerumus Narkoba, Tessy Masih Didukung Teman

Jum'at, 19 Februari 2016 11:30 Penulis: Rahmi Safitri
Meski Pernah Terjerumus Narkoba, Tessy Masih Didukung Teman Tessy © KapanLagi.com®/Sahal Fadly
Kapanlagi.com - Buat yang suka lihat acara komedi, mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa sekarang jarang melihat aksi Tessy Srimulat lagi di televisi. Ini disebabkan KPI memang membuat larangan untuk tidak menampilkan guyonan semacam banci dan sejenisnya. Padahal tahu sendiri, berperan sebagai banci adalah trademark dari Tessy selama ini.

Tessy pun mengaku dia masih dapat job di luar televisi. Tapi bagaimanapun dia masih bermimpi bisa kembali menghibur penggemarnya yang hanya bisa melihat penampilannya di layar televisi.

"Saya berharap, kalau masih ada stasiun yang menganggap saya layak, saya pergunakan (kesempatan). Karena sebagaian hidup saya di situ, nggak ada layak lagi," kata Tessy saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Meski merasa dikekang, Tessy enggan ke KPI © KapanLagi.com®/Sahal FadlyMeski merasa dikekang, Tessy enggan ke KPI © KapanLagi.com®/Sahal Fadly

Tessy pun enggan untuk mendatangi KPI, meski merasa dirinya dibatasi. "Itu saya kembalikan ke stasiun masing-masing, karena apa semua stasiun PH perusahaan film nggak ada yg mau pakai, kalau mau pake dicekal. Banyak yang mengatakan nilai Tessy pakai rok. Kalau saya pakai celana bukan Tessy," jelas pelawak bernama asli Kabul ini.

Untung saja, meski sudah tak tampil di televisi, Tessy masih dapat dukungan dari orang-orang sekitarnya. Bahkan dukungan itu mereka berikan untuk Tessy yang pernah terjebak dalam penggunaan narkoba.

"Support banget, keluarga terutama. Karena apa, saya bukan teroris bukan pemerkosa bukan bandar, saya hanya korban barang haram. Saya ambil hikmahnya aja," pungkasnya. Semoga saja ya kita bisa lihat aksi Tessy lagi di TV.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING