Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Tessy Tidak Memforsir Diri

Jum'at, 19 Februari 2016 08:16 Penulis: Rahmi Safitri
Sempat Dirawat di Rumah Sakit, Tessy Tidak Memforsir Diri Tessy Srimulat © KapanLagi.com®/Sahal Fadli
Kapanlagi.com - Beberapa saat lalu, kabar kurang mengenakkan datang dari pelawak senior, Tessy. Anggota Srimulat ini sempat tergolek lemah tak berdaya di rumah sakit karena tubuhnya kurang sehat.

Tessy bisa dibilang memang seorang pekerja keras. Dalam kondisi lemah, dia masih sempat memikirkan jadwal manggungnya. Kebetulan pada saat diwawancarai, Tessy memang akan tampil melawak di suatu daerah.

Tessy pun enggan dibilang dia memforsir tubuhnya. Ini semua dilakukan pelawak yang dikenal memakai banyak cincin karena dia sudah tidak bisa tampil lagi secara live di televisi.

Tessy tetap ingin bekerja walau habis sakit © KapanLagi.com®/Sahal FadliTessy tetap ingin bekerja walau habis sakit © KapanLagi.com®/Sahal Fadli

"Kalau memforsir nggak, selama ini saya sudah lama nggak nongol di TV. Nggak usah ngomong lagi kan lantaran KPI. KPI juga pemeran saya pemakai barang haram itu, karena frustrasi," kata Tessy saat ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Saat ditanya sudah berapa lama dirawat di RS, Tessy tak mau menjawab dengan rinci. Tapi yang jelas dia sudah minta izin untuk keluar di hari saat dia harus tampil melawak. Untung saja pihak rumah sakit meyakinkan kalau Tessy pasti sudah sembuh pada tanggal tersebut.

Tessy dirawat di rumah sakit karena gejala demam berdarah. Dia dinilai kecapekan dan tiap hari harus melakukan cek trombosit.

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING