SELEBRITI

Lagu 'Keke Bukan Boneka' Tuai Pro Kontra, Elly Sugigi: Itu Settingan Biar Viewers Banyak

Selasa, 09 Juni 2020 14:45

Kekeyi - Elly Sugigi © Instagram

Kapanlagi.com - Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang biasa disebut Kekeyi saat ini sedang menjadi perhatian publik. Hal ini karena single debutnya yang bertajuk Keke Bukan Boneka sempat menjadi trending nomor satu di YouTube hingga dugaan plagiat.

Ada banyak orang yang simpati kepada Kekeyi, namun hal berbeda diungkapkan oleh Elly Sugigi. Ia menyebut kalau masalah yang terjadi pada YouTuber asal Nganjuk tersebut sebagai sebuah settingan.

"Kalau kata aku, maaf ya, itu settingan biar viewers-nya banyak dan banyak orang yang kasihan sama dia atau gimana. Karena apa ya, aku sering dikatain settingan, dan sekarang aku bilang itu settingan. Kan banyak orang yang ngomong di belakang, aku mah nggak mau di belakang," kata Elly ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

1. Dianggap Punya Management

Seperti yang diketahui kalau Kekeyi tidak memiliki management, hal yang sama juga sempat diungkap oleh Mikko selaku teman sesama content creator. Namun Elly Sugigi membantah hal tersebut karena menurutnya tak mungkin Kekeyi bisa berjalan sendiri.

"Nggak mungkin dia nggak punya management. Kekeyi nggak mungkin tiba-tiba punya lagu dan bikin lagu. Harus ada yang me-manage dan mengembangkan lagu ini," ucap artis yang awali karir sebagai koordinator penonton bayaran ini.

2. Ada yang Panjat Sosial

Seiring dengan tudingan plagiat disusul takedown yang dilakukan pihak YouTube, mendadak banyak pihak yang menjadi perhatian dengan Kekeyi. Elly Sugigi pun menganggap kalau kondisi tersebut hanya untuk panjat sosial.

"Kenyataan hidup real sekarang kalau nggak settingan, kalau nggak pansos, nggak bakal meledak. Sekarang banyak artis kan buru-buru belain dia, iniin dia," tandas Elly.


REKOMENDASI
TRENDING