Lahirkan Anak Ketiga Secara Caesar, Andi Soraya Dikaruniai Bayi Perempuan

Jum'at, 26 Januari 2018 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Lahirkan Anak Ketiga Secara Caesar, Andi Soraya Dikaruniai Bayi Perempuan Andi Soraya ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari Andi Soraya yang baru saja melahirkan anak ketiganya. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu lahir di Jakarta, Kamis (25/1) pada pukul 12.55 WIB.

Andi menjalani operasi caesar untuk proses persalinannya kali ini. Ia memilih salah satu rumah sakit di Jakarta untuk melahirkan anak ketiganya dan selama proses operasi berlangsung, suami dan dua anak Andi yang sudah besar selalu menemani.

Andi melahirkan anak ketiganya di Jakarta ©instagram/andisorayabeatrixAndi melahirkan anak ketiganya di Jakarta ©instagram/andisorayabeatrix

"Alhamdulillah, setelah penantian dan harapan akan hadirmu, telah lahir dengan selamat sehat putri tercinta kami 'Andi Kylie Zhivanna Ali' hari ini, 25 Januari 2018 jam 12.55 WIB. Semoga jadi anak soleha ya nak...bidadari mama yang cantik, secantik akhlaknya kelak. Titipan Allah yang berharga. Daddy's little princess. Memilikimu adalah keajaiban. Terima kasih ya Allah atas rizky dan barokahmu ini. Amin Allahuma amin. Terima kasih suamiku karena selalu ada di sisiku selama ini @andialigaffar," tulis Andi.

Lewat postingan itu, Andi menunjukkan foto anak ketiganya yang baru lahir ke dunia. Bayi mungil itu nampak cantik, menggemaskan dengan mata berpijar dan bibir yang memerah.

Andi ditemani tiga pria kesayangannya sebelum melahirkan ©instagram/andisorayabeatrixAndi ditemani tiga pria kesayangannya sebelum melahirkan ©instagram/andisorayabeatrix

Setelah melahirkan, Andi menunjukkan potretnya bersama suami dan dua anak laki-lakinya yang diambil sesaat sebelum masuk ruang operasi. Dan setelah si bayi mungil lahir, kedua kakaknya nampak gembira melihat adik mereka yang cantik.

Kehamilan Andi kali ini bukan sebuah hal yang mudah karena usianya sudah 40 tahun. Tidak heran kalau Andi menyebutnya sebagai sebuah keajaiban yang diberikan oleh Tuhan kepadanya.

Selamat, Andi dan suami...

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING