SELEBRITI

Lakukan Program Hamil, Habib Usman Jarang Temani Kartika Putri Konsultasi Kandungan

Senin, 17 Desember 2018 12:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Kartika Putri dan Habib Yahya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa yang tak ingin untuk segera diberikan momongan, apalagi setelah menikah. Hal tersebut juga dirasakan selebriti yang memutuskan untuk berhijrah, Kartika Putri. Apalagi setelah dirinya menikah dengan Habib Usman bin Yahya,

Kartika Putri pun mencoba ikhtiar dan melakukan program hamil. Bahkan ia telah berkonsultasi dengan dokter mengenai kandungannya tersebut.

"Udah mulai ke dokter konsultasi," ungkap Kartika putri ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu, 16 Desember 2018.

1. Beda Pandangan

Namun sayang, sang suami rupanya jarang menemani Kartika Putri saat pergi menemui dokter. Padahal tak dipungkiri jika Habib Usman juga menginginkan momongan. Tetapi ia mengaku mempunyai pandangan yang berbeda.

"Saya ga pernah konsul ke dokter tapi ke Allah, 'ya Allah saya mau punya anak'," ungkap Habib Usman.

"Dokter kan manusia jadi mintanya sama Allah," lanjutnya.

2. Tak Buat Putus Asa

Meskipun berbeda pendapat dengan yang dilakukannya, wanita yang akrab disapa Karput ini terus melakukan konsultasi. Ia pun tak putus asa begitu saja. Malahan ia sempat memanggil tim dari rumah sakit untuk datang ke rumahnya.

Hal tersebut dilakukannya untuk memeriksa darah sang suami. Pemeriksaan tersebut sebagai salah satu bentuk program hamil yang ia jalani. Hasil pemeriksaan pun telah keluar, kondisi reproduksi keduanya pun dalam kondisi sehat.

"Habib orangnya sangat cuek makanya aku kan baru pertama program kaya gini. Aku aja minta tolong periksa darah dia di rumah," tandas Kartika.

Sumber: Dream.co.id

 


REKOMENDASI
TRENDING