SELEBRITI

Lapor Polisi, Pengacara Kondang Hotman Paris Siap 'Sikat' Iqlima Kim Lewat Jalur Hukum

Rabu, 25 Mei 2022 11:36

Istimewa

Kapanlagi.com - Perkembangan terbaru datang dari permasalahan antara Hotman Paris Hutapea dengan wanita bernama Iqlima Kim. Baru-baru ini pengacara kondang tersebut mengaku telah melaporkan mantan asisten pribadinya ke polisi.

Tidak hanya Iqlima, Hotman juga turut melaporkan pengacara Iqlima yakni Razman Arif Nasution. Namun, ketika coba dikorek mengenai detail laporannya, pria tersebut baru akan berbicara banyak saat Iqlima dan Razman sudah dipanggil pihak kepolisian.

"Nanti saja itu, tunggu nanti dipanggil, saya baru nongol," janji Hotman ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2022).

1. Iqlima Marah Karena Ini....

Hotman Paris menduga Iqlima Kim marah padanya karena tidak diajak ke sebuah acara. Sebelum membuat pengakuan menjadi korban pelecehan, wanita itu lebih dulu memutuskan berhenti sebagai asisten pribadinya.

"Dia paling marah waktu penyerahan mobil Lamborghini akhir Maret dan saya tidak undang dia. Karena saya udah nggak nyaman lagi. Dari situ dia mulai marah," kata Hotman.

2. Siap Sikat Iqlima Kim

Setelah berhenti menjadi asisten pribadi Hotman Paris, Iqlima Kim pun menggelar jumpa pers didampingi pengacara Razman Arif Nasution. Wanita tersebut membuka isu dugaan pelecehan yang dilakukan oleh mantan atasannya.

Sejak saat itu Hotman tak lagi berkomunikasi dengan Iqlima. Ia pun siap menyikat penyebar isu yang membuat namanya jelek.

"Sekarang saya tidak mau lagi (komunikasi) sama dia. Dia akan saya sikat lewat hukum," tegas Hotman.

3. Ditampar Karena Tak Menurut

Laporan Hotman Paris Hutapea ke polisi dilakukan setelah Iqlima Kim mengungkap pernah menjadi korban pelecehan seksual dengan dirinya sebagai pelaku. Dalam pengakuannya, pelecehan yang dilakukan secara verbal dan non verbal.

Contohnya saat Iqlima menolak salah satu ajakan pengacara bergaya nyentrik tersebut. Sebuah tamparan pun dilayangkan Hotman kepada ibu satu anak itu.

"Aku menolak salah satu ajakan dari beliau, pipi aku ditampar," aku Iqlima dalam jumpa pers tanggal 29 April lalu.


REKOMENDASI
TRENDING