SELEBRITI

Larissa Chou Minta Maaf Ke Keluarga Alvin Faiz Karena Curhat Soal Alasan Cerai di IG

Rabu, 09 Juni 2021 15:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Larissa Chou © Instagram/alvin_411

Kapanlagi.com - Kabar retaknya rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz buat kaget jagat maya. Pasalnya, memang tak ada yang menduga pasangan muda satu ini bercerai.

Tak hanya itu, Larissa Chou pun juga sempat membeberkan alasannya bercerai dengan Alvin Faiz lewat story Instagram miliknya. Dari point yang disebut Larissa, keluarga besar Alvin pun sempat tersinggung bahkan menyebut Larissa Chou sakit.


1. Larissa Kaget

Chaerudin, kuasa hukum Larissa Chou saat ditemui di PA Cibinong, Rabu (9/6) memang membenarkan bahwa kliennya itu sempat curhat di media sosial. Ia mengatakan Larissa sempat kaget karena curhatannya tersebut seharusnya dibagikan ke close friend.

"Betul bahwa klien saya curhat di sosial media tapi dia menulis curhatnya itu di-close friend jadi hanya kalangan terbatas yang bisa melihat curhatan dia itu. Dia juga kaget, kok bisa bocor, ke berbagai media dan jadi viral seperti saat ini," ungkap Chaerudin.

"Namun klien saya menyesali juga dia menyesali harus curhat di sosial media, dan beliau bersama keluarganya juga sudah bersilaturahmi kepada keluarga Alvin dan memohon maaf atas curhatannya itu," lanjutnya.


2. Tidak Ada Tekanan

Terkait kondisi Larissa yang dikatakan sakit, Chaerudin membantah. Ia mengatakan bahwa Larissa Chou saat ini dalam kondisi baik-baik saja.

"Nggak, beliau sehat-sehat saja. Nggak lah," ucapnya.

Selain itu, Chaerudin menegaskan tak ada tekanan ke kliennya dari pihak keluarga Alvin Faiz yang membuat Larissa minta maaf karena curhatannya itu. Ia mengatakan bahwa Larissa Chou juga tak tahu curhatannya bisa bocor dan viral.

"Oh tidak ada tekanan, tidak ada tekanan itu. Karena (meminta maaf) karena itu dia tidak mengira akan viral, dia pikir kan di-close friend, temen-teman dekat saja yang baca tapi ternyata viral seperti itu dia tidak menyangka," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING