SELEBRITI

Larissa Chou Posting Pendeta Khotbah di IG Story: Wanita Yang Kuat Adalah Wanita Yang Sabar dan Memaafkan

Selasa, 08 Juni 2021 14:26

Larissa Chou (credit: instagram.com @larissachou)

Kapanlagi.com - Setelah mencurahkan hatinya masalah perceraian dengan Alvin Faiz di media sosial, Larissa Chou kembali memposting pendeta yang sedang khotbah di Ig Story nya.

Larissa memposting pendeta yang khotbah tersebut beberapa jam lalu. Pada storynya tersebut, Larissa juga menuliskan pesan yang diungkapkan oleh pendeta pada saat khotbah.

“Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa Chou di Instagram Stories, Senin, (7/6/2021).

1. Cara Memaafkan Seseorang

Melansir dari liputan6.com, pada video khotbah yang dibawakan Henny, berisi tentang cara belajar memaafkan seseorang yang bisa memberikan efek positif bagi si pemberi maaf.

“Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. Sabar menghadapi tekanan dalam hidup," kata Henny dalam video tersebut.

2. Tentang Kekuatan

Banyak pesan yang diberikan oleh Henny, salah satunya tentang kekuatan. Henny pun memberikan motivasi untuk memberikan kekuatan bagi wanita-wanita yang mengalami tekanan dan masalah hidup yang cukup besar.

“Dengar ibu-ibu, kalau hari ini anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat anda kuat. Jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar, setiap kali anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain. Jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan," ujar Henny.

(kpl/nda)


REKOMENDASI
TRENDING