SELEBRITI

Lebih Banyak Beraktivitas di Rumah, Sandra Dewi Bagikan Tips Merawat Kulit Selama Pandemi

Senin, 12 Oktober 2020 13:20 Penulis: Louvina Gita

Sandra Dewi (credit: instagram.com/sandradewi88)

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi ini, Sandra Dewi mengaku sempat punya masalah dengan kulitnya. Walau hanya beraktivitas di rumah saja kulitnya menjadi kusam karena kurang istirahat demi merawat anak keduanya yang baru berusia satu tahun.

"Kalau masalah kulit selama pandemi, ada kulit kusam. Apalagi baru punya anak kedua, jadi kurang istirahat dan kulit jadi kusam," ujar Sandra Dewi saat jumpa pers virtual peluncuran Y.O.U The Radiance White Series, beberapa waktu lalu.

1. Make Up yang Natural

Oleh karena itu selama di rumah, Sandra Dewi tidak terlalu sering memakai make up. Ia hanya menggunakan make up yang natural ketika sedang ada meeting online.

"Saat di rumah aja, aku cukup pakai day cream atau kalau ada meeting online pakai tone up cream dengan UV protection. Jadi yang natural-natural aja," ungkap istri Harvey Moeis itu.

2. Tips Cantik Selama di Rumah Aja

Walau begitu, Sandra Dewi tetap ingin terihat cantik walau hanya di rumah aja. Ia mengaku selalu rajin cuci muka sebelum tidur, rutin makan buah dan sayuran dan tentunya rajin berolahraga.

"Rajin cuci muka sebelum tidur, rajin skincare-an pagi dan malam, makan buah dan sayur, olahraga rutin," pungkas Sandra Dewi.

3. Rajin Cuci Tangan - Pakai Masker

Selain mengurangi aktivitas di luar rumah, selalu mematuhi protokol kesehatan juga bisa jadi cara mencegah Covid-19 semakin menyebar. Lewat hal sederhana seperti rajin cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan orang dan selalu gunakan masker bila bepergian adalah beberapa hal yang bisa kita lakukan. #IngatPesanIbu ya KLovers, semoga pandemi ini bisa segera berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING