SELEBRITI

Sandra Dewi Merasa Bersalah pada Raphael Moeis Saat Dirinya Hamil Anak Kedua

Minggu, 27 September 2020 15:15

Sandra Dewi (credit: instagram.com/sandradewi88)

Kapanlagi.com - Kehidupan Sandra Dewi semakin sempurna setelah dirinya menikah dengan Harvey Moeis dan dikaruniai anak-anak yang lucu. Kasih sayang dan perhatian Sandra pun semuanya tercurah buat Rafa dan Mikha yang kini sudah tumbuh makin besar dan menggemaskan.

Namun di balik semua itu, ada cerita menarik di momen kehamilan Sandra Dewi dulu. Perempuan 37 tahun ini kemudian mengungkapkan kisah tersebut saat ngobrol bareng Daniel Mananta dalam vlog yang diunggah kanal Youtube Daniel Mananta Network, (25/9).

1. Merasa Bersalah

Sandra Dewi menceritakan masa-masa yang ia lalui saat hamil anak kedua pada Daniel Mananta. Ia juga mengungkapkan jika kala itu ia sempat merasa bersalah pada Rafa karena harus punya adik di usia yang masih sangat kecil.

"Pada saat hamil (Mikha) pun gue merasa, 'aduh gue cepet banget ya hamil lagi, kasian Rafa ya'. Itu perasaan pertama, merasa bersalah sama anak pertama. Kasian ya dia masih kecil udah punya adik. Gue akan membagi kasih sayang gue dan waktu gue dari Rafa untuk Mikha nanti," tutur Sandra.

2. Berusaha Beri Perhatian Buat Rafa

Jika dibandingkan dengan momen saat dirinya hamil anak pertama, Sandra Dewi awalnya jarang berkomunikasi dengan Mikha saat berada di dalam kandungan. Perhatiannya pun masih ia berikan pada Rafa yang akan jadi kakak.

"Gue hamil Rafa gue rajin ngobrol sama Rafa, makanya tidak ada kendala segala macem. Ketika gue hamil Mikha gue ada perasaan bersalah sama Rafa. Sehingga gue lupa ngajak ngobrol si Mikha ini. Karena gue sibuk memperhatikan Rafa," ucapnya.

"Karena gue tahu, ketika gue melahirkan Mikha gue harus ngurusin Mikha, kasih ASI Mikha full. Pasti berkurang nih waktu gue sama Rafa. Akhirnya dia (Mikha) sungsang," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING