SELEBRITI

Nggak Perhatian, Harvey Moeis Nggak Pernah Temani Sandra Dewi di Lokasi Syuting Selama Pacaran

Jum'at, 25 September 2020 19:40

Sandra Dewi - Harvey Moeis © instagram.com/sandradewi88

Kapanlagi.com - Sandra Dewi baru saja buka-bukaan lewat konten video terbaru di kanal YouTube Daniel Mananta. Di sanalah ia mengungkapkan masa-masa pacaran dengan Harvey Moeis yang tak seindah bayangan orang lain.

Akui tak pernah mendapat perhatian dari Harvey Moeis seperti layaknya orang pacaran, Sandra Dewi yakin itu adalah cobaan baginya. Pasalnya Harvey sedang dilanda masalah karena harus bekerja dan meluangkan waktu luangnya untuk menjaga sang papa yang sedang sakit.

Bahkan gara-gara hal tersebut, Sandra sampai harus menjalani masa-masa pacarannya di rumah sakit untuk menemani Harvey yang merawat papanya. Jangankan untuk kencan, Harvey bahkan tak pernah mengunjunginya di lokasi syuting.

1. Tak Pernah Ditemani Saat Syuting

"Jadi dia kerja sambil jagain bapaknya. Dia ada waktu pulang kerja sama bapaknya. Dia itu kerja aja waktunya udah habis, dan sekarang dia harus sama bapaknya," jelas Sandra Dewi pada Daniel Mananta.

Ia pun menambahkan, "Setiap weekend itu, pacar-pacarnya (teman di lokasi syuting) pada dateng, bawa makanan, sedangkan gue nggak pernah disamperin. Gue nggak pernah disemparin. Gue tuh nggak pernah disamperin sama sekali."

2. Sampai Nangis

Berusaha menerima kondisi Harvey yang fokus menjaga papanya, Sandra rupanya pernah menangis saat mendengar komentar dari salah seorang rekan artis. Niatnya hanya bercanda, namun kata-kata itu justru menjadi beban pikiran untuknya.

"Gue pernah dibercandain sebenernya sama lawan main gue waktu itu, 'daripada you, punya pacar, tapi kayak nggak punya pacar'. Gua langsung nangis," kenangnya.


REKOMENDASI
TRENDING