SELEBRITI

Baru Terungkap, Harvey Moeis Pernah Pengen Putusin Sandra Dewi Karena Ini

Jum'at, 25 September 2020 15:00

Sandra Dewi - Harvey Moeis (credit: instagram.com/sandradewi88)

Kapanlagi.com - Rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis terlihat selalu diliputi kebahagiaan. Apalagi dengan hadirnya dua jagoan mereka, Raphael dan Mikhael Moeis yang kini sudah semakin besar.

Namun siapa sangka jika perjalanan cinta Sandra dan Harvey tak selalu mulus seperti yang kelihatan. Harvey bahkan sempat ingin mengakhiri hubungannya dengan artis cantik kelahiran 8 Agustus 1983 itu.

Fakta tersebut baru terungkap ketika Sandra Dewi ngobrol bareng Daniel Mananta dalam video yang diunggah kanal Youtube Daniel Mananta Network, (24/9).

1. Sempat Mau Diputusin

Diceritakan Sandra Dewi, Harvey Moeis sempat berada dalam kondisi di mana dirinya merasa sedang tidak bisa menjalin hubungan dengan orang lain. Kala itu Harvey bahkan ingin putus dengan Sandra.

"Ada saat Harvey bilang ke gue (kalo) dia merasa bukan saatnya dia untuk pacaran. Lo bayangin, udah umur berapa, tadinya gue merasa ini jodoh gue tiba-tiba gue mau diputusin," ucapnya.

2. Ingin Totalitas Rawat Ayah

Saat pacaran dengan Sandra, Harvey Moeis harus membagi waktu dan perhatiannya untuk mengurus sang ayah. Kala itu Harvey ingin memberikan yang terbaik buat ayah tercinta.

"Dia bilang dia merasa ini bukan waktunya dia untuk pacaran. Karena dia pengen sisa umur papanya ini dia pengen dia yang totalitas untuk urusin bapaknya," terang ibu dua anak itu.

3. Merasa Bersalah pada Sandra Dewi

Mendengar keinginan Harvey untuk putus dengan alasan tersebut, Sandra Dewi tak menyangka. Namun ia berusaha untuk tetap mempertahankan jalinan asmara mereka dan berusaha menerima konsekuensi yang ada.

"Gue cuma kayak yang 'hah, kok cuma dengan alasan itu lo mau mengakhiri hubungan'. Dan gue berusaha untuk bertahan sih. Kayak yaudah gue mencoba untuk berdamai dengan keadaan. Sebenernya Harvey juga kasian sama gue juga," tutur Sandra.

"Dia merasa tidak bisa ngasih gue waktu, ngasih gue kebahagiaan yang seharusnya gue dapetin. Dia kasihan sama gue karena seharusnya kita pacaran ke mall, nonton, makan tapi dia nggak bisa ngasih itu karena dia harus ngurusin papanya," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING