SELEBRITI

Dulu Nggak Beri Restu, Sekarang Begini Sikap Ayah Sandra Dewi ke Harvey Moeis

Jum'at, 25 September 2020 18:24

Sandra Dewi - Harvey Moeis ©instagram.com/sandradewi

Kapanlagi.com - Sandra Dewi mengungkapkan, saat berpacaran dengan Harvey Moeis, sang ayah, Andreas Gunawan Basri sempat tak merestui hubungannya. Pasalnya, Harvey saat itu hampir tak pernah memberi perhatian kepada Sandra. 

Namun, dengan beberapa pengorbanan dan usaha, sang ayah pun luluh dan merestui hubungan mereka sampai ke pernikahan. Bahkan, sikap sang ayah ke Harvey pun berubah total. 

1. Perubahan Sang Ayah

Sandra Dewi mengaku, baik dirinya maupun keluarga tak ada yang bisa mengubah sikap keras kepalanya ayahnya. Namun ia percaya, bahwa kekuatan Tuhan mampu mengubahnya. 

"Makanya, ketika gua sampai di altar pun, gue bersyukur banget sama Tuhan. Dan Tuhan berhasil mengubah bokap gua, dan membuat bokap gua kayak, dan sekarang bokap gua sayang banget sama dia, bokap gue bangga banget sama Harvey sama menantunya," kata Sandra Dewi dikutip dari youtube Daniel Mananta Network. 

2. Percaya Kekuatan Tuhan

Ketika tak mendapat restu dari ayahnya, ia berserah diri kepada Tuhan dan berdoa agar sang ayah bisa berubah.

"Di mana waktu itu gua pikirin yang bisa mengubah bokap gue cuman Tuhan. Karena bokap gue adalah orang yang paling keras kepala yang pernah gua kenal. Gak ada yang bisa mengubah bokap gue kecuali Tuhan," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING