SELEBRITI

Meski Harvey Kaya Raya, Ayah Sandra Dewi Sempat Tak Beri Restu Karena Anaknya Nggak Pernah Diperhatikan

Jum'at, 25 September 2020 18:03

Sandra Dewi ©instagram.com/sandradewi

Kapanlagi.com - Sandra Dewi buka-bukaan tentang hubungannya dengan Harvey Moeis sebelum menikah. Ia mengaku, saat masih pacaran dulu ia sama sekali tak mendapat banyak perhatian dari Harvey. Bahkan, karena itu pula, hubungan mereka sempat tak direstui oleh ayah Sandra Dewi. 

"Bokap gue tuh selama ini dia memang kalo gue pacaran dia selalu kayak 'ni orang siapa nih mau sama anak gue? Anak gue anak baik-baik nih. Gue membesarkan anak gue baik-baik, dan anak gue menjadi seseorang yang baik, lu siapa nih?' gitu," kata Sandra Dewi dikutip dari youtube Daniel Mananta Network. 

1. Minta Untuk Pikirkan Kembali

Merasa anaknya tak dapat perhatian dari Harvey Moeis, ayah Sandra Dewi pun meminta Sandra untuk memikirkan kembali soal hubungannya dengan Harvey. 

"Bokap gue mulai bilang ke gue 'lu mesti pikirin lagi orang yang bagus atau nggak buat lu, orang ini baik nggak buat lu, lu yakin gak sama orang ini, belum apa-apa lu sudah susah dulu' gitu. Ya, wajar sih," ujar wanita 37 tahun itu. 

2. Sempat Putus Asa

Hubungannya yang tak mendapat restu dari orangtua membuat Sandra Dewi harus kembali berpikir. Ketika ujian datang bertubi-tubi, Sandra Dewi berdoa agar diberikan yang terbaik. 

"Ya, kita doa bareng, kita bilang sama Tuhan kalo kita memang kita jodoh, tolong dibantu jalannya, dilurusin jalannya, dibuka jalannya. Tapi kalau memang bukan, ya udah, patahin aja," tutur ibu dua anak ini. 


REKOMENDASI
TRENDING