SELEBRITI

Awal Pacaran, Sandra Dewi Sama Sekali Nggak Pernah Diperhatikan Harvey Moeis

Jum'at, 25 September 2020 17:33

Sandra Dewi - Harvey Moeis ©instagram.com/sandradewi

Kapanlagi.com - Kini menjadi pasangan yang bahagia dengan dua anaknya, siapa sangka jika saat pacaran dulu, Sandra Dewi sama sekali tak diperhatikan oleh Harvey Moeis? 

Hal tersebut terungkap di kanal youtube Daniel Mananta yang tayang belum lama ini. Di situ, ibu dua anak ini mengaku bahwa selama berpacaran dengan Harvey, kekasihnya itu lebih fokus merawat ayahnya yang sedang sakit. 

"Nah, ketika gue udah ngerasain ini jodoh gue, ini udah perfect banget, pokoknya secara semuanya gua suka, ngobrol nyambung," kata Sandra Dewi dikutip dari kanal youtube Daniel Mananta Network, Jumat (24/9). 

"Kemudian gaya hidupnya sama kaya gue, terus pandangan hidupnya menurut gua sama kaya gue, kemudian agamanya sama, kan udah perfect dong. Ternyata, bokapnya sakit," sambungnya. 

1. Sama Sekali Tak Ada Perhatian

Selama jalani hubungan, Sandra Dewi mengaku bahwa berpacaran dengan Harvey, ia merasa sangat ditinggalkan. Bahkan, untuk sekadar membalas chat pun, Harvey hampir tidak pernah. 

"Terus gue waktu itu lagi striping juga, di mana semua pemain, aktor, aktris itu disamperin pacar, dibawain makanan, sedangkan Harvey, untuk bales WhatsApp gua pun gak ada waktu," ujar wanita 37 tahun itu. 

2. Tak Pernah Disamperin

Sandra juga mengaku, selama syuting sinetron, Harvey sama sekali tak pernah mengunjunginya. Bahkan, untuk sekadar bertanya kabar pun juga tak pernah. 

"Gue pernah dibercandain sebenernya sama lawan main gue waktu itu, 'daripada u, punya pacar, tapi kayak gak punya pacar'. Gua langsung nangis," paparnya.

"Karena setiap weekend itu, pacar-pacarnya pada dateng, bawa makanan, sedangkan gue gak pernah disamperin. Gue gak pernah disemparin. Gue tuh gak pernah disamperin sama sekali," tutupnya. 


REKOMENDASI
TRENDING