Lesti Ungkap Ketertarikan di Bidang Olahraga Karena Masa Lalunya Sebagai Atlet Cilik

Sabtu, 12 Mei 2018 09:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Lesti Ungkap Ketertarikan di Bidang Olahraga Karena Masa Lalunya Sebagai Atlet Cilik Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ajang olahraga Asian Games 2018 akan segera digelar dalam waktu dekat. Dalam 100 hari menjelang digelarnya ajang ini, Indonesia yang didaulat menjaid tuan rumah mengadakan sebuah konser. Bertajuk Konser 100 Hari Menuju Asian Games 2018, acara ini dihadiri oleh sejumlah musisi tanah air. Termasuk penyanyi dangdut pendatang baru, Lesti.

Lesti yang dikenal melalui sebuah ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini berkesempatan untuk tampil sebagai salah satu pengisi acara. Ditemui di venue, yakni di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Kamis (10/5/2018), Lesti tampak antusias.

Lesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaLesti © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau dedek sih antusias banget, apalagi Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah," ungkap Lesti penuh semangat. "Dan orang Palembang harusnya lebih bangga lagi ya karena kan digelarnya di Jakarta dan Palembang," sambungnya.

Tampak excited dengan gelaran acara olahraga ini, Lesti menyampaikan sebuah fakta dirinya yang belum banyak diketahui orang. Dikenal sebagai penyanyi, rupanya Lesti sempat menjadi atlet! Berikut penuturan Lesti!

"Karena dulu waktu masih di kampung pernah terlibat juga jadi apa ya? Atlet ya..." kata Lesti. "Jadi dulu tuh waktu jaman SD atau SMP tuh kita suka ikut-ikut turnamen-turnamen gitu," tambahnya.

Pada kesempatan ini Lesti juga menyebutkan cabang olahraga yang ia geluti ketika menjadi seorang atlet. Sebut Lesti, "Dedek suka voli. Terus dedek suka badminton... kalau badminton ya lumayan lah kabupaten lah ya."

Ia pun menceritakan bahwa dulu ia sempat meraih gelar juara lho. "Sempet Alhamdulillah. Tapi waktu SD," ujar Lesti. Namun sayangnya ketika ia pindah ke Jakarta ia mengaku bahwa ia tak pernah berkegiatan di bidang olahraga lantaran sibuk dengan kegiatan menyanyinya.

(kpl/far/ren)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING